Harga Tas Lv Asli Di Plaza Indonesia

Daftar Harga Tas LV Asli Di Plaza Indonesia Terbaru 2024

Harga Tas Lv Asli Di Plaza Indonesia – Siapa yang tidak mengenal tas branded Lv yang tetap menjadi pusat perhatian bagi yang menggunakannya , terlebih tas Lv merupakan tas yang berbahan kualitas baik dan model yang unik serta elegan.

Sehingga kaum wanita pastinya sangat mengidam-idamkan memiliki tas branded asal prancis ini. Namun sangat disayangkan sekarang ini sudah banyak yang menjual tas branded Lv yang Kw dengan memberikan harga yang miring dari harga store ya,

Demi memiliki tas branded Lv dengan harga miring yang mempercayai bahwa harga yang ditawarkan adalah asli mungkin masih ada yang akan merasa tertipu akan bujuk rayu dari penjual dengan mengatasnamakan diskon, Yah siapa yang tidak tergiur dengan mendapat diskon bukan

Meski banyak diluar sana yang menjual tas branded Lv yang kw buat kamu yang membaca artikel ini mungkin dapat memahami apa saja yang mungkin kamu ketahui untuk cara melihat tas branded Lv kw atau asli.

sebelum kamu mengetahui apakah tas branded Lv asli atau kw , kamu juga bisa mengetahui harga tas Lv asli di Plaza indonesia yang bisa menjadi acuan kamu dalam mencocokkan harga di store plaza indonesia.

Selain Harga tas Lv asli di plaza indonesia kamu juga bisa mengetahui apa saja jenis dan model terbaru yang saat ini dikeluarkan oleh brand Lv, Baca artikel ini sampai selesai untuk informasi mengenai seputaran tas branded Lv.

Baca Juga 35+ Daftar Harga Tas Gucci Asli Di Plaza Indonesia Terbaru

Sekilas Tentang Tas Lv

Tas Brand Louis Vuitton merupakan tas yang pemiliknya merupakan orang terkaya dunia yaitu Bernard Arnault tak hanya brand dari tas Lv namun tas Dior merupakan miliknya. Saat ini kabarnya tas Lv disebut sebagai merek mewah paling berharga di dunia, Lv merupakan tas branded asal prancis yang didirikan pada tahun 1854 oleh Louis Vuitton.

Model Dan Harga Tas Lv Asli di Plaza Indonesia

Dengan desain yang unik dan elegan dari tas brand Lv ini akan membuat kamu merasa ter kagum-kagum dengan model dan harga tas LV asli di Plaza Indonesia. Siapa sangka brand fashion ini masih menjadi tas bermerek yang ternama yang memiliki peminat yang banyak, berikut ini model dan harga tas Lv di plaza Indonesia.

Model Tas Louis Vuitton Bella Tote

Model Tas Louis Vuitton Bella Tote
Model Tas Louis Vuitton Bella Tote

 

Harga Tas Lv Asli Di Plaza Indonesia Bella tote dengan bahan kulit anak sapi dengan warna mahina abu abu yang bisa kamu gunakan dengan tas jinjing. Untuk warna yang kalem bisa menghadirkan keanggunan setiap orang yang mengenakannya. Untuk Harga Tas Lv Asli Di Plaza Indonesia dengan model Bella Tote di bandrol dengan harga Rp. 83.000.000.

Model Tas Louis Vuitton Neverfull MM

Model Tas Louis Vuitton Neverfull MM
Model Tas Louis Vuitton Neverfull MM

 

Tote Neverfull MM tas dengan ukuran besar dengan bahan monogram canvas ikonis dan trimming dari material cowhide trim dengan handle ramping yang praktis dan dapat dipakai dengan nyaman tas ini bisa kamu gunakan saat bepergian atau ke kantor buat kamu yang suka membawa perlengkapan yang cukup banyak tas ini mungkin akan cocok dan simple. Untuk Harga Tas Lv Asli Di Plaza Indonesia dengan dengan model CarryAll PM di bandrol dengan harga Rp. 32.500.000.

Model Tas Louis Vuitton Carryall PM

Model Tas Louis Vuitton Carryall PM
Model Tas Louis Vuitton Carryall PM

CarryAll PM adalah tas Lv yang memadukan dengan bahan monogram canvas serta trimming dari natural leather dengan strap berbahan kulit yang dapat dilepas, dengan desain yang menawan tas ini cukup banyak yang minat, tas lv model CarryAll PM ini nyaman dibawa simple dan praktis. Untuk Harga Tas Lv Asli Di Plaza Indonesia dengan model CarryAll PM di bandrol dengan harga Rp. 40.500.000.

Model Tas Louis Vuitton Twist One Handle PM

Model Tas Louis Vuitton Twist One Handle PM
Model Tas Louis Vuitton Twist One Handle PM

 

Harga Tas Lv Asli Di Plaza Indonesia Dengan model tas Twist One Handle PM terbuat dari kulit taurillon full grain yang dimana tas dengan model ini memiliki lapisan kulit berwarna kontras, tas ini memiliki pegangan yang elegan serta tali yang bisa kamu lepas yang dapat disesuaikan saat kamu gunakan. Untuk Harga Tas Lv Asli Di Plaza Indonesia dengan model Twist One Handle PM di bandrol dengan harga Rp. 77.500.000.

Model Tas Louis Vuitton Mini Bumbag

Model Tas Louis Vuitton Mini Bumbag
Model Tas Louis Vuitton Mini Bumbag

 

Harga Tas Lv Asli Di Plaza Indonesia Model Mini Bumbag monogram canvas yang kini sedang tren yang membuat penampilan kamu natural namun cantik dalam semua moment. Dengan desain benuansa emas dengan menambahkan rantai pada tas yang bisa kamu lepas untuk bisa kamu sesuaikan. Untuk harga tas Lv asli di plaza indonesia dengan model mini bumbang di bandrol dengan harga Rp. 32.000.000.

Model Tas Louis Vuitton Buci handbag

Model Tas Louis Vuitton Buci handbag
Model Tas Louis Vuitton Buci handbag

 

Model Buci handbag aksen Lv dengan stap yang bisa disesuaikan model tas ini bisa kamu gunakan dengan cross body atau dibawa di bahu. Biasanya tas ini banyak digunakan saat hang out untuk muatan tas ini hanya bisa kamu isi barang yang kamu butuhkan seperti handphone dan dompet dan beberapa alat make up maupun lipstick. Untuk Harga Tas Lv Asli Di Plaza Indonesia dengan model CarryAll PM di bandrol dengan harga Rp. 29.600.000.

 

Model Tas Louis Vuitton Nano Speedy

Model Tas Louis Vuitton Nano Speedy
Model Tas Louis Vuitton Nano Speedy

 

Model Nano Speedy adalah versi tas mini speedy ikonis louis Vuitton berbahan monogram canvas. Desain yang dilengkapi trimming aged natural cowhide dan hardware emas, dengan model mini nano speedy bisa menyimpan barang yang kamu butuhkan saja. Dua handle dan strap bahu yang bisa kamu sesuaikan yang dapat dilepas yang bisa kamu sesuaikan dengan setiap moment kamu. Untuk Harga Tas Lv Asli Di Plaza Indonesia dengan dengan model CarryAll PM di bandrol dengan harga Rp. 29.600.000.

Sedangkan untuk tau keunggulan dan kelemahan dari Tas Lv Asli. Kamu bisa cek pada tabel berikut ini:

Keunggulan Kekurangan
Tas LV asli dibuat dari bahan-bahan kulit dan material berkualitas tinggi. Ini membuatnya tahan lama dan awet, sehingga dapat bertahan selama bertahun-tahun. Harga yang Sangat Tinggi: Tas LV asli seringkali sangat mahal, membuatnya tidak terjangkau bagi banyak orang.
Louis Vuitton dikenal dengan desain ikonik nya yang mencakup monogram LV dan motif bunga. Risiko Barang Tiruan: Karena popularitas LV, ada banyak barang tiruan yang beredar di pasaran.
Tas LV sering kali dapat digunakan secara ekstensif tanpa mengalami keausan yang signifikan. Perawatan yang Memerlukan Waktu: Tas LV asli sering memerlukan perawatan khusus untuk menjaga tampilan mereka tetap baik.
Tas LV asli sering mempertahankan nilai jual yang tinggi, sehingga Anda dapat menjualnya kembali Tidak semua model tas LV akan cocok dengan preferensi pribadi setiap orang.
Berat yang Lebih Berat: Kualitas material yang tinggi sering kali membuat tas LV lebih berat
Harga tas LV yang asli bisa sangat mahal, yang membuatnya bukan pilihan yang terjangkau
Perubahan dalam Desain dan Mode: Desain tas LV dapat berubah seiring berjalannya waktu
Tidak Tersedia di Semua Tempat: Toko Louis Vuitton resmi mungkin hanya ada di kota-kota besar

Cara Mudah Melihat Tas Lv Asli

Dengan kamu ketahui Harga Tas Lv Asli Di Plaza Indonesia kamu juga akan dapat membedakan mana tas Lv asli, berikut cara mudah melihat tas Lv asli yang akan teknoin.id rangkum dari berbagai sumber yang jelas .

*Motif dan Logo

Untuk memastikan tas Lv asli kamu bisa cek logo dari tas Lv cara melihatnya yaitu dengan letak presisi logo biasanya simetris

*Harga

Untuk harga dapat membedakan dari harga yang di store asli dibanding dengan iming-iming harga yang terlalu murah jauh dibanding harga yang asli

*Kualitas Jahitan

Untuk tas Lv yang asli memiliki jahitan yang presisi dan seragam serta rapi, dengan detail jika melihat tas Lv maka kamu bisa melihat cermat jahitan di keseluruhan tas baik dari pinggiran tas akan lebih rapi dibanding yang tidak asli

*Resleting dan Hardware

Untuk tas Lv untuk  Resleting dan Hardware memberikan yang berkualitas tinggi dan berlogokan Lv, dan dicetak dengan jelas dan tidak bercacat.

Penutup

Harga Tas Lv Asli Di Plaza Indonesia
Harga Tas Lv Asli Di Plaza Indonesia

Miliki tas branded dari Lv dengan model dan harga yang asli yang bisa kamu beli di website atau store ya langsung, sesungguhnya untuk memilih barang asli bisa kamu bedakan dengan cermat dari beberapa cara mudah melihat tas Lv asli,

jadi itulah Harga Tas Lv Asli Di Plaza Indonesia yang bisa menjadi acuan kamu jika kamu ingin membelinya di website atau di store Louis Vuitton untuk setiap harga dapat berubah sewaktu waktu dengan ketentuan yang berlaku.