Akun Instagram Gratis Masih Aktif

50+ Akun Instagram Gratis Masih Aktif Banyak Followers Terbaru 2024

Buat kamu yang ingin Akun Instagram Gratis Masih Aktif yang memiliki banyak followers memang selalu di cari-cari oleh kalangan pengguna ponsel pintar melalui cara instan. Intagram sendiri merupakan aplikasi sosial media paling terpopuler serta memiliki pengguna aktif terbanyak untuk saat ini.

Saat ini instagram merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat, pastinya kamu termasuk salah satu penggunanya.

Oleh karena itu pada pertemuan kali ini kami akan membagikan Akun Instagram Gratis Masih Aktif banyak followers kepada kalian semuanya, selain itu akun yang kami bagikan ini tentunya belum terpakai.

Maka dari itu jika kamu tertarik untuk mendapatkannya maka silahkan baca artikel ini sampai selesai, karena memang saat ini instagram menjadi sebuah media sosial paling populer.

Apa Itu Instagram Gratis Masih Aktif

Akun Instagram Gratis Masih Aktif
Akun Instagram Gratis Masih Aktif

Jadi akun instagram gratis adalah akun ig yang memiliki banyak followers dan sudah tiak terpakai kembali yang akan kami jabar kan ke dalam artikel kali ini.

Jadi buat kamu yang memerlukannya untuk keperluan bisnis online ataupun sedang melakukan promosi produk bisa langsung login ke akun yang kami bagikan dengan mudah.

Terlebih kali ini Ig sudah terdapat kebijakan terbaru bila nama akun Instagram tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama maka akan otomatis ter-blokir dari pusat, mungkin hal inilah yang membuat sebagian pengguna ponsel pintar lebih memilih mencari Akun Instagram Gratis Masih Aktif yang sudah siap pakai.

Sebenarnya untuk membuat akun Ig baru sangatlah mudah dimana kita bisa mendaftarkan nya dengan nomor HP yang masih aktif.

Hanya saja untuk sebagian orang mungkin merasa malas dengan hal tersebut karena kebanyakan ingin praktis dan sudah siap pakai tanpa harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Syarat & Ketentuan Akun Instagram Gratis Masih Aktif Terbaru 2024

Setelah kamu mengetahui tentang akun Instagram gratis ini, selanjutnya kami akan memberikan persyaratan untuk kamu semua yang ingin memiliki akun gratis nya   .

Kenapa ada syarat nya? karena akun Instagram yang akan bagikan ini jumlah nya terbatas ya, makanya kamu sebaiknya mematuhi syarat dan ketentuan yang akan kami berikan ini ya.

Supaya para pengguna instagram lain, yang ingin mendapatkan akun gratis ini bisa mendapatkannya juga. Berikut syarat dan ketentuannya yang dapat kamu perhatikan.

  • Kamu hanya bisa mengambil satu akun instagram saja.
  • Kamu tidak boleh menyalah gunakan akun instagram yang sudah kami berikan .
  • Kalau kamu sudah berhasil login maka sebaiknya kamu segera mengganti password yang terbaru agar sepenuhnya menjadi milik kamu.
  • Akun instagram yang kami berikan ini bisa kamu dapatkan secara gratis, tanpa biaya sedikitpun.
  • Setelah kamu mendapatkannya tidak boleh di perjual belikan dalam bentuk apapun.

Cara Mendapatkan Akun Instagram Gratis

Sebagian pengguna ternyata masih belum mengetahui, bagaimana cara mendapatkan akun Instagram secara gratis. Padahal akun Instagram bisa di dapatkan dengan cara yang mudah dan dapat di temukan di platform Youtube.
Baca juga: 550 Nama Tiktok Biar FYP Lucu, Unik, dan Keren

Para konten creator berinovasi untuk mendapatkan lebih banyak subscriber dengan cara melakukan giveaway berupa akun Instagram gratis. Sehingga hal tersebut membuat kedua belah pihak sama-sama mendapatkan keuntungan.

Bagi Bagi Akun Instagram Gratis Masih Aktif Banyak Followers Terbaru 2023

Akun Instagram Gratis Masih Aktif
Akun Instagram Gratis Masih Aktif

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa untuk orang biasa dalam arti belum memiliki nama yang sudah terkenal layaknya artis maupun pejabat maka biasanya untuk mengumpulkan followers ig sangatlah sulit dan kalaupun bisa mungkin akan memerlukan waktu yang cukup lama.

Untuk kamu yang saat ini sedang buru-buru ingin memiliki akun intagram yang sudah memiliki banyak followers aktif maka kamu bisa menggunakan beberapa akun instagram gartis masih aktif, berikut beberapa kumpulan akun instagram gratis yang bisa digunakan, antara lain:

Akun Ig Gratis Login Menggunakan Email

Email  Kata Sandi
[email protected] ⚡️ Sabredance
[email protected] ⚡️ YangpentingViral
[email protected] ⚡️ GimanaNanti
[email protected] ⚡️ Anjirrkwa112
[email protected] ⚡️ Kancil212
[email protected] ⚡️ Pastibisa234
[email protected] ⚡️ Opknuckle
[email protected] ⚡️ Swiperkunci
[email protected] ⚡️ Cobacoba230
[email protected] ⚡️ Lancarjaya1995
[email protected] ⚡️ TohaKRW

Akun Ig Gratis Login Menggunakan No Handphone

Selain melalui proses login via Email, kami juga sudah menyiapkan beberapa Akun Instagram Gratis Masih Aktif dengan login via nomor Hp aktif. sehingga proses login akan lebih mudah dan praktis. Ini dia beberapa yang dapat kamu gunakan!

No Handphone Kata Sandi
✅ 081220863724  ⚡️ Thejack08
✅ 082808446755  ⚡️ Kinjeng21
✅ 081808446759  ⚡️ Uzumaki05
✅ 085281103255  ⚡️ Abdulajis
✅ 087880905688  ⚡️ watiah
✅ 083261354787  ⚡️ dudy987
✅ 085644977671  ⚡️ Gheesel

 

Silahkan tinggal pilih saja akun Instagram yang harus kamu gunakan untuk dipilih, yang nanti dapat kamu gunakan langsung. Pastikan kamu menggunakan akun ig ini secara bijak, dan tidak di perbolehkan untuk merugikan orang lain seperti fitnah dan lainnya.

Bahkan kamu juga jika merupakan seorang penjual, maka cocok untuk membagikan produk kamu, pastinya hanya dengan waktu yang singkat, bisa mendapatkan ke istimewa an luar biasa, yang jelas dengan online jualan kamu akan menjadi laku di pasaran.

Cara Login Akun Instagram Gratis

Cara Login Akun Instagram Gratis
Cara Login Akun Instagram Gratis

Bagi yang sudah mencatat akun Ig yang sudah kami bagikan diatas tadi, tentu saja kini kalian harus login ke dalam akun tersebut. Namun bagaimana caranya?

Cukup dengan mudah yaitu kamu bisa langsung buka aplikasi instagram dan masukkan akun tersebut, tetapi jika kamu merasa bingung maka lebih baik ikuti langkah-langkah yang kami bagikan.

  • Yang pertama bukalah aplikasi instagram
  • Jika sudah masukkan ID dan password akun ig yang sudah kamu pilih sebelumnya.
  • Setelah itu kamu langsung klik Login.
  • Apabila sudah berhasil maka lebih baik kamu langsung ganti password, supaya akun tersebut milik kalian sepenuh nya.
  • Selesai, selamat mencoba.

Akan tetapi, kalau semua akun di atas tidak ada yang berhasil, maka akun tersebut sudah digunakan oleh orang lain yang lebih dulu mengunjungi website kami.

Perlu kamu ketahui, jika akun yang kami berikan ini jumlahnya sangat terbatas. Jadi, siapa yang cepat maka dia akan mendapatkan akun Instagram gratis nya.

Namun buat kamu yang belum beruntung, jangan berkecil hati. kamu masih bisa mendapatkan akun gratis nya dengan cara yang kain loh.

Kamu bisa Akun Instagram Gratis Masih Aktif mendapatkannya melalui Youtube, Nah setelah ini akan kami bahas untuk kamu yang belum beruntung tadi.

Cara Mandapatkan Akun Ig Gratis Yang Masih Aktif Melalui Youtube

Seperti yang kita ketahui bahwa Youtube merupakan salah satu perusahaan yang dibuat oleh Google yang paling banyak digunakan oleh para pengguna ponsel.

Maka para konten kreator pun terus berlomba-lomba untuk mengembangkan channel nya masing-masih. Ada beberapa Youtuber yang mencoba mengembangkan akun youtube nya dengan cara memberikan giveaway.

Nah, diantara Youtuber yang memberikan give away ini, ada yang memberikan hadia nya berupa akun instagram yang sudah banyak followers nya loh.

Salah satu Youtuber yang memberikan akun ini secara gratis adalah Fardan alight jai kamu bisa langsung mengunjungi channel nya.

Setelah berhasil mendapatkannya maka silahkan cepat-cepat untuk langsung mengganti password atau kata sandi dari login akun instagram yang sudah dibagikan tersebut agar sepenuhnya bisa milik kamu.

Baca juga : 6 APN IM3 Tercepat dan Stabil, Game dan Streaming Lancar 

Cara Ganti Password Instagram

Disini kami sudah menjelaskan nya hingga se detail mungkin, jadi kamu di haruskan untuk mengikuti langkah-langkah seperti petunjuk, agar bisa berhasil mendapatkan akun ig gratis secara permanen lalu caranya bagaimana, nah untuk yang ingin mengetahui tutorial nya silahkan langsung lihat di bawah ini.

  • Silahkan buka aplikasi Instagram yang dimiliki.
  • Kemudian masuk ke akun dengan memasukkan email/nomor handphone beserta dengan kata sandi saat ini.
  • Setelah itu masuk ke menu profil yang berada pada pojok kanan bawah tampilan layar.
  • Lalu klik icon garis tiga horizontal yang terletak kanan bawah tampilan layar.
  • Pilih menu pengaturan dan kemudian gulir kebawah hingga menemukan menu keamanan.
  • Di dalam menu keamanan, pilih opsi ganti kata sandi.
  • Masukkan lah kata sandi yang digunakan saat ini dan setelah itu masukkan kata sandi baru yang diinginkan. Pastikan kata sandi yang digunakan aman dengan memadukan huruf, angka, dan simbol.
  • Konfirmasi kembali kata sandi baru yang dibuat.
  • Jika sudah simpan perubahan dengan klik icon ceklis.
  • Tunggu beberapa saat hingga perubahan berhasil disimpan.

 

Akun Instagram Gratis Masih Aktif
Akun Instagram Gratis Masih Aktif

Nah, sangat mudah dan simple bukan, bagaimana cara ganti password atau kata sandi akun Instagram kamu agar bisa di miliki secara permanen, caranya sangat simple tinggal melakukan hal itu semua kamu bisa selesaikan dengan mudah.

Kesimpulan

Akun Instagram Gratis Masih Aktif
Akun Instagram Gratis Masih Aktif

 

Akun Instagram Gratis Masih Aktif mempunyai banyak followers di dalamnya memang menjadi incaran bagi setiap pengguna aplikasi media sosial populer satu ini. Tidak sedikit pula yang mencari akun-akun Ig yang telah memiliki banyak followers lewat semau platform media sosial maupun di halaman internet.

Akan tetapi menggunakan akun Instagram gratis merupakan sebuah tindakan ilegal ataupun melanggar hak cipta dan tentu saja hal ini melanggar ketentuan layanan instagram.

Jika ingin memiliki akun instagram, pengguna di sarankan untuk membuat akun instagram sendiri sesuai dengan cara mengikuti ketentuan dari pihak instagram itu sendiri dengan tujuan menjaga integritas dan aturan platform tersebut.

Selamat Mencoba!