Cara Klaim Bonus Axis 1GB

10 Cara Klaim Bonus Axis 1GB Terbaru 2024

Cara klaim bonus Axis 1GB salah satu alternatif mendapatkan kuota tanpa pulsa dari penyedia layanan Axis. Dengan cara tersebut kamu dapat meraih berbagai keuntungan tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

Kamu tentu mengetahui Axis seringkali memberikan bonus kuota sebagai strategi pemasaran di tengah ketatnya persaingan antar provider di Indonesia. Hal ini juga dilakukan untuk menggaet lebih banyak pengguna baru di layanan Axis.

Untuk mendapatkan bonus kuota dari Axis kamu membutuhkan kode rahasia. Kode rahasia ini berupa dial up yang kita akses di menu telepon. Nah, untuk kamu pengguna baru atau pelanggan setia Axis mari ketahui cara klaim bonus Axis 1GB dan nikmati keuntungannya.

Apakah Ada kriteria Untuk Klaim Bonus Axis 1GB?

Cara klaim bonus Axis 1GB sangat beragam, namun perlu kamu pahami syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mendapatkan kuota 1 hingga 12GB kamu harus sesuai syarat berikut ini.

  • Kartu Aktif

Untuk mendapat penawaran bonus Axis pelanggan wajib registrasi kartu dan terdaftar di layanan Axis. Registrasi yang dimaksud menautkan KTP dan KK agar kartu dapat digunakan. Jadi, bonus kuota dapat diambil oleh pelanggan yang nomornya aktif.

  • Nomor Tidak Bermasalah

Pastikan nomor Axis kamu tidak dalam masa tenggang atau memiliki tunggakan kuota dan pulsa. Segera cek masa aktif kartu melalui dial *808#, jiika kartu dalam masa tenggang lakukan pengisian pulsa atau perpanjang dengan membeli masa aktif.

  • Berlaku untuk Semua Pelanggan Kartu Axis

Apakah pemilik kartu Axis yang baru berkesempatan memperoleh bonus kuota 1GB? Jawabannya adalah iya. Peluang ini terbuka untuk semua pelanggan kartu Axis tanpa minimal kartu aktif setelah registrasi.

  • Akses Khusus

Pada dasarnya bonus kuota 1GB dari Axis dapat digunakan mengakses Internet. Namun secara keseluruhan harus sesuai syarat dan ketentuan Axis sebagai penyedia layanan. Kamu bisa saja mendapat penawaran kuota game atau akses sosial media yang juga menguntungkan.

Lihat juga 5 Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama Semua Operator

Cara Klaim Bonus Axis 1GB

Cara klaim bonus Axis 1GB dapat dilakukan dengan mudah oleh pengguna layanan Axis yang sesuai syarat dan ketentuan diatas. Setiap nomor akan menerima penawaran, namun tidak bisa dipukul rata nominal kuota yang diterima.

Cara klaim bonus Axis 1GB
Cara klaim bonus Axis 1GB

Sebagai pelanggan provider Axis tidak salah mencoba peruntungan dengan klaim kuota 1GB hingga 12GB. Berikut beberapa cara klaim bonus Axis 1GB hingga 12GB menggunakan aplikasi AXISnet dan kode rahasia.

1. Bonus Kuota Khusus Pelanggan Kartu Perdana Axis

Cara klaim bonus Axis 1GB yang pertama dikususkan bagi pelanggan yang baru saja mengaktifkan kartu perdana. Ini semacam awards yang selalu diberikan provider pada pengguna kartu baru.

Meski begitu, klaim bonus hanya dapat dilakukan di aplikasi AXISnet. Kamu wajib mengunduh dan menautkan nomor Axis terlebih dahulu. Dibawah ini panduan klaim bonus 1GB hingga 12GB dari Axis.

  • Setelah registrasi kartu dan menggunakan layanan Axis, unduh dan login ke AXISnet
  • Pada saat login pertama kali kamu dapat klaim bonus kuota mulai 1GB di menu “hanya untukmu”
  • Lalu langsung saja klik ambil
  • Bonus kuota 1GB untuk pelanggan Axis aktif selama 1 hari, kamu bisa memaksimalkan penggunaanya.

2. Kode Rahasia Unlimited Facebook

Cara klaim bonus axis 1GB berikut untuk mendapatkan kuota unlimited facebook. Kuota khusus atau aplikasi ini dapat kamu nikmati setelah klaim bonus tersebut, berikut panduan-panduan lengkap untuk mengaktifkan paket rahasia unlimited facebook.

  • Buka menu telepon di ponsel kamu
  • Masukkan format berikut *122*1*1*1# lalu tekan call
  • Setelahnya bonus kuota dari Axis akan aktif. Adapun bonus kuota tersebut berlaku selama 1 hari sama seperti kuota setelah mengaktifkan kartu perdana Axis.

3. Klaim Melalui Kode Rahasia

Selain kuota unlimited facebook, cara klaim bonus Axis 1GB untuk pengguna kartu perdana dapat dilakukan melalui akses dial rahasia. Berdasarkan klaim pengguna, bonus yang didapatkan pun bervariasi mulai dari 500MB, 1GB, 2GB dan 5GB.

  • Buka menu telepon pada ponsel kamu
  • Setelah itu masukkan format *123*696# lalu tekan call pada nomor Axis kamu
  • Kamu akan menerima penawaran menarik dari Axis berupa kuota internet yang aktif selama 24 jam.

4. Bonus Kuota 1GB Melalui AXISnet

Cara klaim bonus Axis 1GB dapat juga dilakukan melalui aplikasi AXISnet melalui jangkauan lokasi. Untuk opsi ini kamu membutuhkan dua aplikasi yakni fak* GPS dan AXISnet. Di bawah ini adalah panduan lengkap klaim kuota tersebut.

  • Pastikan kamu sudah mengunduh kedua aplikasi yang dibutuhkan
  • Setelah itu login menggunakan nomor Axis kamu
  • Klik opsi GigaHunt di beranda dan kamu akan dibawa ke halaman google maps
  • Lanjutkan cara klaim bonus Axis 1GB dengan menjalankan aplikasi fak* GPS lalu sesuaikan lokasi di kedua aplikasi ini.
  • Jika sudah sesuai klik “start”
  • Buka AXISnet kembali lalu klaim bonus 1GB yang tersedia.

5. Klaim Kuota Game 1GB

Selain akses internet, Axis juga menawarkan bonus untuk kamu yang senang bermain game. Hanya saja pelanggan perlu membeli kuota yang lain untuk menikmati akses game sepuasnya. Untuk mendapatkan penawaran tersebut, kamu bisa memulai dengan cara dibawah.

  1. Buka AXISnet di ponsel kamu
  2. Bonus kuota game 1GB dapat diperoleh setelah mengaktifkan paket internet dari Axis. Meski begitu bonus gratis tidak bisa diperoleh jika pelanggan membeli paket unlimited, paket BB dan paket roaming. Belilah produk lain yang tersedia
  3. Bersamaan dengan itu bonus kuota game 1GB per hari akan aktif. Kamu bisa menikmati layanan game sepuasnya dengan bonus tersebut.

6. Bonus Kuota untuk Pengguna Baru AXISnet

AXISnet merupakan layanan kepelangganan dari Axis yang memudahkan kita menjangkau produk dan informasi seputar kartu Axis yang digunakan. Kamu dapat meraih keuntungan menggunakan layanan ini dengan membeli pulsa dan kuota melalui AXISnet.

Bonus kuota untuk pengguna baru AXISnet
Bonus kuota untuk pengguna baru AXISnet

Berbicara cara klaim bonus Axis 1GB ternyata dapat dilakukan di layanan AXISnet sesuai syarat dan ketentuan diatas. Kuota yang diperoleh melalui aplikasi AXISnet juga berbeda-beda, mulai dari 1 hingga 5GB dan bonus ini di tujukan pada pelanggan yang baru saja menggunakan AXISnet.

  1. Silahkan login ke AXISnet pada perangkat kamu
  2. Di halaman utama akan muncul berbagai penawaran menarik dari Axis
  3. Untuk melihat bonus kuota tersebut kamu bisa klik menu “hanya untukmu” lalu bonus kuota 1Gb-5GB Rp0 akan muncul seperti gambar.
  4. Klik beli langsung dan lanjut untuk mengaktifkan kuota tersebut
  5. Tunggu beberapa saat untuk memproses permintaan kamu.

7. Ambil Bonus di Sureprize AXISnet

Cara klaim bonus Axis 1GB selanjutnya melalui fitur sureprize AXISnet. Meskipun menawarkan kuota yang lebih kecil, bonus ini dapat kamu manfaatkan selama 24 jam mengakses internet. Ini langkah-langkah ambil bonus di fitur sureprize axis.

  1. Buka AXISnet di ponsel anda
  2. Setelah itu klik MyAXIS atau sureprized pada aplikasi versi terbaru
  3. Akan ditampilkan beberapa fitur yang sangat menguntungkan seperti unlimited gaming, sureprize, kuota aplikasi pilihan dan sebagainya.
  4. Untuk mendapatkan bonus kuota dari Axis kamu bisa memilih fitur Sureprize dengan klik ambil > konfirmasi.
  5. Selesai, bonus telah di klaim dan penambahanya dapat anda lihat di beranda aplikasi.

8. Bonus Kuota Aplikasi Pilihan

Meskipun akses terbatas, namun bonus kuota pilihan ini tetap menguntungkan karena kamu dapat mengakses aplikasi seperti whatsapp dan facebook tanpa biaya. Meski begitu, kuota yang diperoleh tidak bisa dipukul rata untuk semua pelanggan, anda bisa menerima penawaran 1GB bahkan lebih.

  1. Buka menu telepon melalui ponsel anda
  2. Setelah itu masukkan dial *123# lalu tekan call
  3. Akan muncul notifikasi pop-up bonus kuota untuk anda
  4. Masukkan jawaban sesuai kuota yang ditawarkan
  5. Konfirmasi dengan angka 1 lalu kirim
  6. Kamu akan menerima konfirmasi sukses melalui SMS

9. Ambil Kuota Emergency

Ambil kuota Emergency
Ambil kuota Emergency

Kuota emergency Axis sama halnya dengan paket darurat pada provider yang lain, hanya saja kuota ini diberikan Axis secara cuma-cuma tanpa harus dikembalikan. Kamu bisa mengambil kuota emergency dengan cara dibawah.

  • Buka aplikasi AXISnet
  • Pergi ke menu alifetime di pojok kanan bawah
  • Terdapat pilihan bonus khusus untuk kamu, silahkan klik ambil pada bonus kuota emergency
  • Setelah itu konfirmasi dengan memilih “klaim bonus”
  • Selesai, bonus emergency siap digunakan

10. Klaim Bonus Rp1

Masih dengan cara yang sama, klaim bonus Axis berikut ini dilakukan melalui aplikasi AXISnet dengan menukar pulsa 1 rupiah. Pelanggan berkesempatan meraih kuota hingga 6GB lho. Langsung simak dan ikuti panduan berikut.

  1. Buka aplikasi AXISnet dan pastikan kamu memiliki pulsa pada nomor yang tertaut
  2. Pilih PLAU lalu STAMP CARD
  3. Akan ditampilkan pilihan kuota 2GB, 6GB dan sebagainya lalu pilih sesuai kebutuhan
  4. Baca rincian paket yang berisi jumlah paket, harga dan masa aktif
  5. Jika setuju langsung tab pada “klaim paket”
  6. Dengan begitu, bonus kuota dapat digunakan. Cek penambahannya melalui aplikasi AXISnet.

Penutup

Cara Klaim Bonus Axis 1GB
Cara Klaim Bonus Axis 1GB

Dengan adanya cara klaim bonus Axis 1GB kamu tidak perlu khawatir saat kuota menipis, cukup nikmati kemudahan menggunakan dial dan layanan khusus dari Axis. Semoga cara diatas bermanfaat bagi kamu, Terima kasih.