Eyeliner Waterproof Terbaik

15 Eyeliner Waterproof Terbaik

Eyeliner waterproof terbaik, pada era kecantikan yang semakin kian populer dengan penggunaan alat make up dengan mendukung tampilan yang lebih menawan dengan menambahkan dimensi dan menambahkan kekuatan jelas dengan tampilan mata yang memberikan kesan terlihat lebih menawan pada daerah mata, tentunya membutuhkan Eyeliner waterproof terbaik,

Ditengah aktivitas yang sibuk dan kondisi cuaca yang tak terduga, mencari eyeliner yang dapat bertahan sepanjang hari tanpa retak atau luntur menjadi tantangan tersendiri. Inilah mengapa eyeliner waterproof menjadi pilihan utama bagi banyak penggemar makeup yang ingin tampil menawan tanpa harus khawatir akan tampilan yang luntur karena air, keringat, atau cuaca.

Saat mencari solusi makeup yang dapat bertahan sepanjang hari tanpa terganggu oleh air, keringat, atau cuaca, tak ada yang bisa mengalahkan ke handalan eyeliner waterproof. eyeliner telah menjadi andalan bagi banyak individu yang menginginkan tampilan mata yang tahan lama dan menawan.Berikut ini beberapa rekomendasi merek dan produk eyeliner waterproof terbaik yang telah teruji ke andalan nya

Baca juga Apakah Lipstik Lameila Sudah Bpom, Info Terbaru 2024!

Jenis-jenis Eyeliner

Terdapat beberapa jenis Eyeliner yang berbeda-beda jenis yang mana masing-masing Eyeliner memiliki karakteristik jenis Eyeliner, berikut beberapa jenis Eyeliner yang biasa di gunakan

Eyeliner pensil

Eyeliner Waterproof Terbaik
Eyeliner pensil

Produk ini memiliki tekstur yang mirip dengan krayon dan harus di serut terlebih dahulu sebelum dipakai. Untuk jenis Eyeliner praktis dibawa ke mana-mana karena bentuknya yang compact dan ringan, kamu juga bisa menggunakan eyeliner pensil untuk membuat line di bagian bawah mata yang cenderung basah dan sensitif. Pilihan eyeliner untuk bagian bawah mata biasanya juga muncul dalam berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan.

Eyeliner cair

Eyeliner cair
Eyeliner cair

Eyeliner cair Produk ini memiliki tekstur seperti cat air. Ada dua tipe kemasan untuk eyeliner jenis ini, yaitu kemasan dengan botol yang dilengkapi dengan aplikator kuas dan kemasan seperti pulpen. kemampuan eyeliner yang satu ini bisa memberikan kesan dramatis dibanding dengan eyeliner pensil

Eyeliner gel

Eyeliner gel
Eyeliner gel

Untuk Eyeliner gel Eyeliner jenis ini biasanya dikemas dalam kemasan selai berbentuk bulat dengan tambahan kuas kecil atau panjang untuk memudahkan penggunanya.

Eyeliner spidol

Eyeliner spidol
Eyeliner spidol

Produk Eyeliner spidol ini memiliki desain yang sama seperti spidol dengan ujung runcing sehingga mudah saat diaplikasikan. Hasil akhir riasan menggunakan eyeliner spidol mirip eyeliner cair

Keunggulan Menggunakan Eyeliner Waterproof

Pemilihan Eyeliner waterproof terbaik  memiliki beberapa keunggulan yang membuat Eyeliner waterproof populer bagi penggemar makeup. Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan eyeliner waterproof

Keunggulan Keterangan
Tahan Lama Salah satu keunggulan utama eyeliner waterproof yaitu kemampuannya untuk bertahan lama. Dengan formula yang dirancang untuk tidak mudah luntur atau pudar, bahkan dalam kondisi cuaca yang panas, lembap, atau berair. yang membuatnya cocok digunakan sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang retouching.
Tidak Mudah Menghapusnya Eyeliner waterproof biasanya lebih sulit untuk dihapus, sehingga dapat mempertahankan tampilan makeup kamu dengan lebih baik sepanjang hari.
Tahan Air Eyeliner waterproof lebih tahan air daripada jenis eyeliner lainnya. Ini bermanfaat bagi mereka yang memiliki mata yang mudah berair atau bagi kamu yang ingin memakai eyeliner saat berenang, olahraga, atau dalam cuaca hujan.
Sangat cocok untuk semua Kondisi Cuaca Karena kelebihan dari Eyeliner waterproof yaitu tahan air dan tahan lama, eyeliner waterproof cocok digunakan dalam berbagai kondisi cuaca, termasuk cuaca panas, lembap, atau bahkan dalam kondisi bersalju.

 

Rekomendasi Eyeliner Waterproof Terbaik

Rekomendasi Eyeliner Waterproof Terbaik
Rekomendasi Eyeliner Waterproof Terbaik

Setelah kamu mengetahui beberapa jenis Eyeliner waterproof terbaik berikut ini teknoin akan rekomendasikan Eyeliner waterproof terbaik yang bisa kamu ketahui, berikut ini

1. Make Over Eyeliner Pencil

Make Over Eyeliner Pencil
Make Over Eyeliner Pencil

Eyeliner waterproof terbaik pertama yaitu ada Make Over Eyeliner Pencil, yang menjadi salah satu merk eyeliner waterproof terbaik Merk eyeliner waterproof yang satu ini sangat wajar apabila disebut sebagai eyeliner terbaik, karena memiliki tekstur yang lembut dan tahan lama serta sangat pigmented. eyeliner ini cukup mudah diaplikasikan ke kelopak mata, tanpa harus kamu takut tinta nya akan meleber karena cukup mudah kering, dan memberikan hasil yang memuaskan.

Kisaran harga di store ya kamu bisa cek di makeoverforall.com : Rp.90.000

2. Dior Long-wear Waterproof Eyeliner Pencil

Dior Long-wear Waterproof Eyeliner Pencil
Dior Long-wear Waterproof Eyeliner Pencil

Siapa yang tidak mengenal merek Eyeliner waterproof terbaik ini, Eyeliner waterproof terbaik ini merupakan salah satu merek terkenal yang mendunia, yaitu Dior yang memiliki eyeliner dengan keunggulan yang tahan air untuk pemakaian dalam waktu yang lama.

Formula unik dalam eyeliner waterproof ini memberikan warna intens yang menampilkan kesan kuat ketika memakainya. Tidak hanya warna hitam, eyeliner Dior ini hadir dalam dua warna lain, yaitu biru dan cokelat.

Kisaran harga di store SEPHORA kamu bisa cek di sephora.co.id Rp. 455.000

3. Make Over Powerstay Precision Liquid Liner

Make Over Powerstay Precision Liquid Liner
Make Over Powerstay Precision Liquid Liner

Selanjutnya Make Over Powerstay Precision Liquid Liner merupakan eyeliner cair dengan aplikator brush yang lembut.Untuk penggunaan Eyeliner ini memudahkan dalam menggambar eyeliner di kelopak mata dan memberikan hasil yang presisi, cepat kering, tahan terhadap keringat maupun air.

Kisaran harga di store ya kamu bisa cek di makeoverforall.com : Rp.115.000

4. Maybelline Hypersharp Extreame Liner Waterproof Eyeliner

Maybelline Hypersharp Extreame Liner Waterproof Eyeliner
Maybelline Hypersharp Extreame Liner Waterproof Eyeliner

Maybelline Hypersharp Extreame Liner juga merupakan salah satu merk eyeliner waterproof terbaik yang bisa dijadikan pilihan. Dengan merk eyeliner Maybelline ini sangat populer dikalangan wanita ini yang memiliki aplikator yang sangat mudah digunakan. Sehingga, eyeliner ini sangat cocok untuk digunakan buat kamu yang masih pemula.

dengan Memiliki ujung lancip yang anti-shake, sehingga memudahkan saat proses aplikasi. Oleh karena itu, eyeliner ini dapat memberikan hasil yang presisi yang menjadi Eyeliner waterproof terbaik tahan hingga 24 jam.

Kisaran harga di store ya kamu bisa cek di maybelline.co.id Rp.149.000

5. ESQA Waterproof Intense Eyeliner

ESQA Waterproof Intense Eyeliner
ESQA Waterproof Intense Eyeliner

Eyeliner ini memiliki konsistensi yang cair sempurna dan sangat berpigmen, yang waterproof dan pastinya juga smudgeproof jadi ESQA Waterproof Intense Eyeliner merupakan Eyeliner waterproof terbaik yang mana pada bagian ujung aplikator nya yang runcing menghasilkan riasan mata yang sempurna.

Dan keunggulan lain dari eyeliner waterproof ini adalah tidak mengandung bahan-bahan apapun yang berasal dari bahan kimia berbahaya aman untuk digunakan dengan warna Hitam yang berpigmen tinggi, tahan air, dan tahan noda eyeliner yang sempurna untuk kebutuhan kecantikan kamu..

Kisaran harga di store ya kamu bisa cek di esqacosmetics.com Rp.125.000

6. Wardah Eyeliner Pencil

Wardah EyeLiner Pencil
Wardah EyeLiner Pencil

Wardah Eye Liner merupakan pensil eyeliner waterproof dengan tekstur lembut dan dilengkapi dengan aplikator presisi untuk memudahkan penggunaan. Eyeliner waterproof terbaik ini bisa untuk membuat garis halus atau tebal pada garis mata bagian dalam dan dapat bertahan lama.

Kisaran harga di store ya kamu bisa cek di wardahbeauty.com Rp.44.500

7.  LIQUIDLAST 24-HOUR WATERPROOF LINER

LIQUIDLAST 24-HOUR WATERPROOF LINER
LIQUIDLAST 24-HOUR WATERPROOF LINER

Dapatkan tampilan liner intens yang bertahan selama 24 jam dengan Liquidlast Liner. Eyeliner waterproof terbaik dengan aplikator atau Kuas 210S dan pengaplikasian pada garis bulu mata dengan gerakan ke atas di sudut luar untuk terangkat.

Jika kamu membuat kesalahan, gunakan Cleanse Off Oil pada Brush 266S yang bersih untuk memperbaiki atau mempertajam garis. Meski dibanderol dengan harga yang cukup mahal, namun LIQUIDLAST 24-HOUR WATERPROOF LINER menjadi salah satu merk eyeliner waterproof terbaik Sesuai dengan namanya waterproof, eyeliner ini tidak mudah luntur meski terkena air dan minyak. Apalagi, konsistensi warna nya sangat baik

Kisaran harga di store ya kamu bisa cek di maccosmetics.com Rp. 352.368

8. MS Glow Eyeliner Hypershape Black

MS Glow Eyeliner Hypershape Black
MS Glow Eyeliner Hypershape Black

Eyeliner waterproof terbaik Selanjutnya ada MS Glow Hypershape Eyeliner dengan pen aplikator yang dapat menyempurnakan bentuk eyeliner di area mata, yang dilengkapi dengan formula waterproof anti luntur meski terkena air serta tahan lama. Memiliki bentuk yang mudah untuk dibawa, serta aplikator kuas dengan ujung yang presisi, sehingga terasa lebih mudah untuk mengaplikasikan eyeliner.

Kisaran harga ya kamu bisa cek dishopee.co.id  Rp. 79.000

9. Pixy Intense to Last Pen Eyeliner

Pixy Intense to Last Pen Eyeliner
Pixy Intense to Last Pen Eyeliner

Rekomendasi Eyeliner waterproof terbaik dari Pixy Intense to Last Pen Eyeliner yang mana Eyeliner smudge proof berbentuk pen dengan hasil akhir matte yang tahan hingga 14 jam. Aplikator mudah untuk membentuk garis tipis maupun tebal yang presisi dengan warna hitam yang intens dalam sekali oles.

Dengan Matte Finish & Intense Color yang membuat hasil akhir matte dan menghasilkan warna yang intens dalam sekali oles. Precise Sharp dengan aplikator yang mudah untuk membentuk garis tipis maupun tebal yang presisi. Smudge proof & Long Lasting karena formula nya smudge proof dan tahan lama.

Kisaran harga ya kamu bisa cek di pixy.co.id Rp. 66.500

10. Viva Queen Eye Liner Pencil

Untuk Brand kosmetik legendaris Viva Cosmetics mengeluarkan produk eyeliner waterproof. dengan brand yang telah berdiri sejak tahun 1962 ini memiliki produk eyeliner waterproof yang diberi nama Viva Queen Eye Liner Pencil. Untuk kelebihan dari produk ini yaitu pigmentasi nya yang sangat bagus sehingga ketika diaplikasikan di sekitar kelopak mata, maka warnanya akan jelas terlihat.

Kisaran harga ya kamu bisa cek di vivacosmetic.com Rp. 57.750

11. YOU Beauty Stay All Day Pen Eyeliner

Eyeliner waterproof YOU Beauty Stay All Day Pen Eyeliner yang memiliki ujung yang presisi yang bisa menggambar garis pembentuk mata jadi lebih mudah. Saat diaplikasikan, YOU Beauty Stay All Day Pen Eyeliner cepat kering dan tidak berantakan. Untuk produk ini diklaim dapat bertahan hingga 25 jam

Kisaran harga ya kamu bisa cek di sociolla.com Rp. 69.700

12. Luxcrime Ultra Stay Eyeliner

Luxcrime Ultra Stay Eyeliner
Luxcrime Ultra Stay Eyeliner

Luxcrime Ultra Stay Eyeliner Eyeliner cair tahan air yang mudah diaplikasikan dan tahan sepanjang hari. Tampil berani dengan Luxcrime Ultra Stay Eyeliner yang memberikan hasil warna instan dalam hasil akhir matte. Dengan ujung kuas yang presisi dengan mudah menciptakan garis super tipis atau tebal yang mulus tanpa terlewat, luntur, atau tertarik, dan tahan sepanjang hari.

Kisaran harga ya kamu bisa cek di luxcrime.com Rp. 109.000

13. Somethinc VELVET SUGAR Dual Gel Eyeliner

Eyeliner waterproof terbaik Somethinc VELVET SUGAR Dual Gel Eyeliner dapat tingkatkan eye makeup dengan ultra pigmented eye pencil yang sangat mudah diaplikasikan. Sehingga menghasilkan efek instant eye lift beserta warna yang intens & tahan lama. dengan formulasi dengan water-resistant, smudge-proof, & transfer-resistant formula untuk sehari-hari dan digunakan untuk acara spesial

Kisaran harga ya kamu bisa cek di somethinc.com Rp. 87.000

14. Stay All Day Waterproof Liquid Eyeliner

Stay All Day Waterproof Liquid Eye Liner
Stay All Day Waterproof Liquid Eye Liner

Stila Stay All Day Waterproof Liquid Eye Liner adalah Eyeliner waterproof terbaik yang memiliki tekstur cair yang dapat memberikan garis yang presisi, dan membuat mata tampak bangun. Formula nya cepat kering, tidak mudah luntur atau berpindah sepanjang hari. Eyeliner ini tahan terhadap air dan mudah diaplikasikan.

Kisaran harga ya kamu bisa cek disephora.co.id Rp. 437.000

15. Eyeliner Urban Decay Waterproof

Eyeliner Urban Decay Waterproof
Eyeliner Urban Decay Waterproof

Pensil Mata Glide-On berbentuk kerucut hadir dengan formula yang creamy dan dapat di tekuk, pensil mata ini meluncur dengan mudah ke kulit sebelum dikeringkan menjadi eyeliner tahan air dan anti noda. Pensil Mata Glide-On tahan lama dipakai hingga 16 jam. Buat garis, di luar garis dengan
Eyeliner Urban Decay Waterproof dapat memberikan kesan yang menawan.

Kisaran harga ya kamu bisa cek di urbandecay.com Rp. 336.775

Tips Memilih Eyeliner Yang Tepat

Memilih Eyeliner waterproof terbaik yang tepat merupakan hal yang penting untuk menciptakan tampilan mata yang cantik dan tahan lama. Berikut ini tips untuk memilih eyeliner yang sesuai dengan kebutuhan kamu:

  • Jenis Formula

Tentunya dalam memilih Eyeliner waterproof perlu mengetahui jenis formula eyeliner yang tersedia, termasuk pensil, cair, gel, dan krim. Pertimbangkan preferensi kamu untuk jenis formula yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

  • Tahan Air

Jika kamu mencari Eyeliner waterproof terbaik untuk acara khusus atau kondisi cuaca tertentu, pastikan untuk memilih yang memiliki label tahan air. Namun, jika kamu menginginkan eyeliner untuk penggunaan sehari-hari, eyeliner biasa mungkin lebih cocok.

  • Aplikator

Dalam Eyeliner waterproof terbaik untuk eyeliner cair atau gel, jenis aplikator nya dapat memengaruhi hasil akhir. Aplikator yang presisi dapat membantu kamu bisa menciptakan garis yang rapi dan tajam, sementara aplikator berbentuk pensil atau kuas dapat memberikan kontrol yang lebih besar untuk menciptakan berbagai efek.

  • Kenyamanan

Tentunya kamu bisa memilih eyeliner yang nyaman digunakan, terutama jika kamu memiliki mata sensitif. Pilih formula yang tidak menyebabkan iritasi atau perasaan tidak nyaman saat digunakan.

Penutup

Eyeliner Waterproof Terbaik
Eyeliner Waterproof Terbaik

Memilih produk dengan Eyeliner waterproof terbaik tentu nya bisa kamu dapatkan dengan berbagai review dan bisa kamu ketahui dari kandungan bahan, tentunya sudah terdaftar BPOM. Jadi itulah beberapa merek ternama Eyeliner waterproof terbaik yang mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk pengaplikasian penggunaan Eyeliner untuk kebutuhan make up kamu.