Manfaat Serum Hanasui Pink

8 Manfaat Serum Hanasui Pink Wajib Kamu Tahu!

Hanasui memiliki lebih dari 10 serum wajah salah satunya adalah serum hanasui pink yang tentunya manfaat serum hanasui pink ini tidak kalah dari serum lainnya sehingga banyak yang menyukai nya.

Manfaat Serum Hanasui Pink
Manfaat Serum Hanasui Pink

Manfaat serum hanasui pink ini mungkin sudah diketahu oleh sebagian orang terutama yang sudah pernah menggunakannya, namun tidak sedikit juga orang yang tidak tahu manfaat serum hanasui pink ini apalagi jika mereka adalah pemula atau pengguna baru.

Nah, untuk itu di artikel kali ini Mintek akan membahas dengan detail apa saja manfaat serum hanasui pink ini untuk wajah, maka simaklah artikel ini hingga selesai agar kamu tidak kebingungan lagi dan bisa menentukan pilihan untuk menggunakannya atau tidak.

[su_box title=”Cek Harga Terbaru Serum Hanasui” box_color=”#0ea26c” radius=”4″]

[/su_box]

Mengenal Serum Hanasui Pink

Apakah kamu tahu apa itu serum hanasui pink? Ya, serum hanasui pink adalah serum hanasui acne yang dimana serum ini khusus mengatasi masalah kulit wajah yang berjerawat dan bruntusan sehingga sangat cocok untuk kamu yang memiliki masalah wajah yang sama.

Serum Hanasui Pink

Banyak orang yang mengenal Serum Hanasui Acne dengan serum hanasui pink dikarenakan memang warna kemasannya adalah pink, selain karena itu kemungkinan ada beberapa orang yang kurang mengerti atau susah untuk menyebutkan “Acne” jadi mereka mengambil sebutan sederhana yaitu serum hanasui pink.

Meskipun penyebutan nya berbeda namun tidak akan mempengaruhi manfaat serum hanasui pink tersebut, nah untuk kamu yang masih belum tahu manfaat serum hanasui pink berikut adalah penjelasannya!

Manfaat Serum Hanasui Pink

Sebelum masuk ke manfaat serum hanasui pink, kamu harus tahu dulu bahwasanya serum hanasui pink ini memiliki 2 jenis yaitu Hanasui Power Serum Acne Serum dan Hanasui Anti Acne Serum, namun kedua serum ini adalah serum yang memang khusus untuk masalah wajah yang berjerawat, Mintek akan membahas manfaat serum hanasui pink keduanya.

Manfaat Serum Hanasui Pink (Hanasui Power Serum Acne Serum)

Manfaat serum hanasui pink yang pertama yang akan kita bahas adalah Hanasui power serum acne serum yang dimana serum ini sangat cocok untuk kamu yang wajahnya masih dalam keadaan berjerawat bisa dibilang serum ini secara tidak langsung mengobati wajah kamu yang luka karena jerawat.

Hanasui Power Serum Acne Serum

Hanasui power serum acne serum ini memiliki kandungan powerfull acne combat actives dari kandungan AC.NET clean saver, succinic acid, glycolic argine dan nano active salicylic acid yang manfaatnya adalah sebagai berikut:

Mematikan Bibit Jerawat Pada Wajah

Hanasui power serum acne serum ini dapat membantu untuk mematikan bibit jerawat pada wajah sehingga jerawat tidak bertumbuh semakin banyak saat perawatan dengan serum ini dilakukan.

Mengurangi Jerawat Pada Wajah

Dengan matinya bibit jerawat maka otomatis hal tersebut akan mengurangi jerawat yang ada di wajah kamu hingga wajah bersih dari jerawat 4x lebih cepat dan 100% melawan bakteri penyebab jerawat.

Mengontrol Minyak Berlebih Pada Wajah

Minyak yang berlebih pada wajah sebenarnya bisa menjadi salah satu timbulnya jerawat, oleh karena itu kamu bisa menggunakan Hanasui power serum acne serum karena serum ini bisa membantu mengontrol minyak yang berlebih pada wajah kamu dengan sangat baik.

Note: Gunakan dengan cara yang benar dan sesuai petunjuk pada kemasan, jika tidak cocok dengan jenis kulit kamu maka hentikan pemakaian.

Manfaat Serum Hanasui Pink (Hanasui Anti Acne Serum Renew)

Manfaat serum hanasui pink yang kedua adalah Hanasui anti acne serum renew, dimana serum ini bisa kamu gunakan jika jerawat kamu sudah tidak terlalu parah atau saat wajah kamu tersisa bekas-bekas jerawat, serum ini akan membantu menganti timbulnya atau tumbuhnya kembali jerawat tersebut.

Hanasui Anti Acne Serum

Hanasui anti acne serum renew ini memiliki kandungan triple active ingredients perpaduan AC.NET 3% salicylic acid 5000 ppm, dan centela asiatica serta anti inflamasi yang dimana manfaatnya adalah sebagai berikut ini:

Mengangkat Kotoran Penyumbat Pori Pori

Banyaknya aktivitas diluar ruangan akan membuat kulit wajah kotor oleh polusi sehingga menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat, untuk itu kamu cocok menggunakan Hanasui anti acne serum renew ini karena serum ini bisa mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori yang menyebabkan tumbuhnya jerawat.

Mencegah Pembentukan Jerawat Baru

Hanasui anti acne serum renew dapat mencegah pembentukan jerawat baru sehingga membuat kulit wajah kamu tetap pada kondisi sehat dan normal, mulus dan halus tanpa adanya jerawat lagi.

Mengurangi Produksi Sebum

Sebum adalah zat minyak yang dihasilkan oleh kelenjar minyak pada kulit yang dimana jika produksi sebum di kulit kamu berlebihan maka akan menyebabkan jerawat, nah salah satu manfaat Hanasui anti acne serum renew juga akan mengurangi produksi sebum yang berlebihan pada wajah kamu kurang dari 28 hari.

Meregenerasi Kulit Wajah

Hanasui anti acne serum renew dapat meregenerasi kulit wajah dan menghilangkan bekas-bekas jerawat sehingga kulit wajah nampak cerah dan berseri sehat alami secara merata dan cepat sesuai dengan impian setiap wanita.

Mengurangi Kemerahan Dan Peradangan Pada Wajah

Hanasui anti acne serum renew juga dapat mengurangi kemerahan dan peradangan pada wajah yang mungkin disebabkan oleh adanya jerawat, hal ini tentunya akan membuat kamu semakin tampil percaya diri.

Note: Gunakan dengan cara yang benar dan sesuai petunjuk pada kemasan, jika tidak cocok dengan jenis kulit kamu maka hentikan pemakaian.

Cara Pemakaian Serum Hanasui Pink Dengan Benar

Sebaik apapun manfaat serum kecantikan namun jika dalam pemakaiannya kamu salah tentulah hasilnya akan NOL termasuk dengan serum hanasui pink, meskipun kamu tahu manfaat serum hanasui pink seperti yang dijelaskan diatas tapi dalam pemakaiannya kamu salah maka manfaatnya tidak akan kamu rasakan.

Nah, untuk itu kamu harus tahu juga cara pemakaian serum hanasui pink yang benar agar kamu bisa merasakan manfaatnya, simak dan coba cara pemakaian serum hanasui pink berikut ini:

Melakukan Cleansing

Jika kamu baru bepergian baiknya kamu melakukan pembersihan wajah terlebih dahulu dengan melakukan cleansing menggunakan micellar water yang cocok dikulit wajah kamu atau yang sudah biasa kamu gunakan untuk mengangkat kotoran polusi dan sisa make up.

Cuci Wajah

Lalu, cucilah wajah kamu dengan air yang mengalir menggunakan facial wash yang cocok dengan wajah kamu atau yang biasa kamu gunakan, cuci dengan lembut dan bilas hingga benar-benar bersih kemudian keringkan wajah menggunakan handuk khusus untuk wajah atau tissue bersih.

Ambil Serum Secukupnya

Setelah wajah sudah bersih dan kering, saatnya kamu ambil serum hanasui pink secukupnya biasanya dengan 3-5 tetes sudah cukup namun jika kamu kira belum cukup tambahkanlah 1 tetes lagi, dan saat meneteskan serum nya pastikan pipet serum tidak mengenai kulit.

Aplikasi kan Serum Dengan Merata

Saatnya kamu mengaplikasikan serum tersebut dengan tap tap pelan dan mengusap nya dengan kembut ke arah luar dan bawah, namun sebelum mengaplikasikan serum dengan tangan pastikan tangan kamu sudah benar-benar bersih terlebih dahulu agar tidak mengganggu kinerja dari serum hanasui pink.

Tunggu Hingga Menyerap

Setelah mengaplikasikan serum tersebut dengan merata pada seluruh wajah kamu, maka langkah terakhir adalah dengan menunggu serum menyerap pada kulit wajah dan benar-benar kering sehingga kotoran tidak menempel lagi.

Akhir Kata

Manfaat Serum Hanasui Pink
Manfaat Serum Hanasui Pink

Jerawat merupakan musuh bubuyutan untuk para wanita bahkan tidak sedikit wanita yang menjadi tidak percaya diri dikarenakan masalah kulit wajah yang berjerawat, dan jika dilihat dari penjelasan tentang manfaat serum hanasui pink diatas tidak ada salahnya jika kamu mencobanya dulu, namun pastikan cara pemakaiannya benar.

Perlu kamu ingat bahwa setiap serum pasti memiliki ketidakcocokan tersendiri pada kulit wajah karena jenis kulit wajah setiap orang itu berbeda-beda maka jika serum tidak cocok segera hentikan pemakaian.