Game Berhadiah Pulsa Dan Kuota

15 Game Berhadiah Pulsa Dan Kuota Terbaik 2024: Manfaatkan Waktu Luang Anda Untuk Hal Menguntungkan!

Adakah hal yang lebih menggembirakan dari pada bermain game berhadiah pulsa dan kuota? Semua orang tentu menginginkan hal demikian!

Nah pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi tips untuk mendapatkan pulsa dan kuota dengan cara bermain game. Dengan bermodalkan HP saja, kini anda tak perlu lagi merogoh kantong atau dompet anda untuk membeli pulsa dan kuota!

Game Berhadiah Pulsa Dan Kuota, Apakah Ada?

Benarkah ada game berhadiah pulsa dan kuota? Hal ini mungkin menjadi pertanyaan yang terlintas di pikiran anda saat ini.

Ya, di era teknologi yang semakin canggih saat ini, sudah banyak platform game yang memungkinkan anda untuk mendapatkan berbagai macam hadiah, salah satunya hadiah pulsa dan kuota.

Rekomendasi Game Berhadiah Pulsa dan Kuota Terbaik

Ada beberapa game berhadiah pulsa dan kuota yang bisa anda download dan pasang secara gratis melalui layanan penyedia aplikasi (play store/ app store). Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • LUDO Game

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota
Game Berhadiah Pulsa dan Kuota

Game berhadiah pulsa dan kuota yang pertama adalah LUDO game. Ya, aplikasi yang dapat melatih kesabaran ini ternyata memberikan rewards kepada pemain berupa pulsa dan kuota.

Menariknya lagi nih, untuk mendapatkan pulsa dalam game ini, anda tidak harus memainkan game nya. Cukup tonton saja iklan yang muncul dalam aplikasi. Anda akan mendapatkan pulsa sebesar 5ribu setelah menonton iklan sebanyak 30. Wah, sangat fantastis sekali bukan?

  • HAGO

HAGO merupakan salah satu aplikasi game penghasil koin yang dapat ditukarkan dengan uang. Setelah tertukar menjadi uang, anda bisa menggunakannya untuk membeli pulsa maupun kuota.

Dalam aplikasi ini, ada banyak sekali jenis game yang bisa anda pilih sesuai dengan yang anda sukai. Semakin banyak game yang kamu mainkan, semakin banyak pula koin yang akan kamu dapatkan.

Setelah koin mencukupi, anda bisa langsung menukarnya dengan mengklik ikon ‘Dompet’ pada halaman utama aplikasi. Kemudian pilih menu ‘Tukar koin’ Ikuti langkah selanjutnya, hingga koin berhasil ditukarkan.

  • Jackpot Fishing

Selanjutnya, ada juga game berhadiah pulsa dan kuota yaitu Jackpot Fishing. Sesuai dengan namanya, cara memainkan game ini dilakukan dengan menembak ikan dalam game. Pemain akan mendapatkan kupon untuk setiap ikan yang berhasil di tembak.

Anda bisa menukarkan kupon dengan pulsa Rp10.000 setelah jumlah kupon yang berhasil dikumpulkan telah mencapai hingga 100 kupon. Cukup mudah bukan?

  • Cashtree

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota (Cash Tree)
Game Berhadiah Pulsa dan Kuota 

Game berhadiah pulsa dan kuota yang berikutnya adalah ‘Cashtree‘ Dalam aplikasi game yang satu ini, anda perlu menyelesaikan beberapa misi untuk mendapatkan koin, yang kemudian bisa ditukarkan dengan pulsa maupun kuota.

Selain menyelesaikan misi, ada juga cara lain yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan hadiah yaitu dengan memutar roulette, menjawab quiz, dan mengundang teman.

  • Mega Quiz

Sesuai dengan namanya, game Mega Quiz ini berisi quiz yang menjadi tantangan bagi pemainnya. Saat pertandingan dimulai, anda akan diberi modal 1 juta untuk bertaruh selama 8 pertanyaan pertanyaan.

Jika hingga akhir permainan kamu bisa mempertahankan jumlah saldo tetap 1 juta, maka kamu akan mendapatkan reward yang dapat ditukarkan menjadi uang dan kemudian bisa kamu gunakan untuk membeli pulsa dan kuota. Ingat ya, game ini menerapkan sistem cepat dalam menjawab setiap pertanyaan yang diberikan.

  • Tambang Emas

Dari namanya saja sudah sangat menarik dan mengundang rasa penasaran bukan? Cara memainkan game Tambang Emas ini yakni dengan mencari kotak berisi harta karun berupa emas.

Untuk setiap kotak harta karun yang berhasil ditemukan, kamu akan mendapatkan bintang yang kemudian dapat ditukarkan dengan hadiah utama. Game ini termasuk sebagai salah satu dari deretan aplikasi game berhadiah yang paling banyak dimainkan.

  • Cashpop

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota (CashPop)
Game Berhadiah Pulsa dan Kuota 

Lanjut ke rekomendasi game berhadiah pulsa dan kuota yang berikutnya adalah Cashpop. Aplikasi ini memiliki slogan ‘Ngapain Aja Pasti Dibayar’

Yah dalam aplikasi ini, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh hadiah, mulai dari menyelesaikan misi, mengundang teman, dan lain-lain.

Hadiah yang berhasil kamu kumpulkan tidak hanya bisa di tukarkan menjadi pulsa maupun kuota, namun bisa juga kamu tukarkan dengan voucher game dan belanja, token listrik, uang digital, dan yang lainnya.

  • MAGER

Kamu orang yang suka mageran? Maka aplikasi game MAGER ini tentu akan sangat cocok untuk kamu cobain!

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk bisa mageran, tapi tetap dapat menghasilkan duit hingga 100ribu per hari (tergantung dari banyaknya game yang dimainkan). Dalam aplikasi ini kamu bisa memainkan berbagai macam game sesuai dengan yang kamu sukai.

  • Make Money

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota (Make Money)
Game Berhadiah Pulsa dan Kuota (Make Money)

Game penghasil pulsa dan kuota yang satu ini wajib bangat kamu cobain gaes! Mengapa? Karena aplikasi Make Money ini telah di download oleh lebih dari 5 juta orang dengan rating 4,8. Ini tentu saja sudah cukup membuktikan kalau aplikasi ini memang bagus dan terbukti membayar!

Dalam game ini, anda bisa mendapatkan hadiah berupa uang digital dengan cara bermain game atau melakukan survei. Setelah uang yang kamu kumpulkan telah mencukupi, silahkan lakukan penarikan dan gunakan untuk membeli pulsa dan kuota.

  • Papan Miliader

Lanjut ke game penghasil pulsa dan kuota yang berikutnya yaitu ‘Papan Miliader‘ Dalam aplikasi ini, kamu akan bermain sebagai seorang kapten bajak laut yang memiliki pasukan dan kamu berpetualang untuk menyerang dan mengalahkan pemain lain.

Kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin dengan cara menyerang pemain lain dengan pasukan kamu. Selain itu, koin juga bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi harian. Setelah koin mencukupi, silahkan tukarkan ke pulsa maupun kuota!

  • Crazy Kart

Kamu tipe orang yang suka dengan game balapan? Jika iya, maka Crazy Kart akan menjadi game yang akan membuat hari-hari anda semakin seru dan menyenangkan.

Cara perolehan hadiah dalam aplikasi ini dilakukan melalui undian dengan berbagai macam hadiah menarik, salah satu diantaranya pulsa maupun kuota. Terdapat dua undian yaitu harian dan mingguan. Undian mingguan biasanya menyediakan hadiah yang lebih besar!

  • JoYit

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota (JoYit)
Game Berhadiah Pulsa dan Kuota (JoYit)

Game berhadiah pulsa dan kuota yang berikutnya adalah JoYit. Dalam aplikasi ini, anda bisa memperoleh hadiah, bisa dengan mengundang teman, memainkan game atau pun dengan check in harian.

Kamu akan mendapatkan koin untuk setiap aktivitas yang kamu lakukan dalam game ini. Selain ke pulsa, koin yang kamu kumpulkan juga bisa ditukarkan menjadi game diamonds.

  • Lucky Pop Star

Bagian terakhir dari game berhadiah pulsa dan kuota adalah Lucky Pop Star yang merupakan game puzzle klasik. Dalam game ini, kamu akan mendapatkan hadiah berupa berlian untuk setiap tantangan level yang berhasil kamu lewati.

Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, dalam game Lucky Pop Star ini anda juga akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan check-in harian dan mengundang teman. Setelah jumlah berlian kamu sudah banyak, silahkan tukarkan lah dengan hadiah pulsa maupun kuota.

Penutup

Game Berhadiah Pulsa Dan Kuota
Game Berhadiah Pulsa Dan Kuota

Dalam dunia yang terus berkembang, game berhadiah pulsa dan kuota membuka kesempatan dan memberikan kemudahan, terutama bagi anda yang sering merasa kesulitan untuk sekedar membeli pulsa maupun kuota.