Cara Mendapatkan Pinjaman Besar Di Akulaku

10 Cara Mendapatkan Pinjaman Besar Di Akulaku Langsung Cair Ke Rekening

Cara Mendapatkan Pinjaman Besar Di Akulaku dapat dilakukan dengan memastikan limit kredit yang tersedia mencukupi dan mengajukan permohonan kenaikan limit kredit sementara yang ditawarkan oleh Akulaku.

Namun untuk mendapatkan pinjaman besar di Akulaku, pengguna harus memastikan terlebih dahulu tidak ada tunggakan yang belum dibayar dan telah memenuhi syarat pinjaman yang telah ditentukan oleh platform Akulaku.

Sekilas Tentang Pinjaman di Akulaku

Akulaku adalah platform finasial yang menawarkan layanan pinjaman online dengan proses cepat dan mudah, diantaranya adalah pinjaman tunai dan kredit belanja. Untuk mengajukan pinjaman, pengguna hanya perlu mengakses aplikasi yang disediakan.

Pinjaman yang disediakan oleh Akulaku ini tanpa jaminan dan dengan syarat yang mudah, sehingga sangat efektif dilakukan ketika sedang membutuhkan dana mendesak. Bukan hanya itu saja, limit pinjaman yang ditawarkan juga cukup besar, hingga 15 juta rupiah.

Jenis-Jenis Pinjaman Akulaku

  • Pinjaman Kredit Tanpa Angunan (KTA) – Ini merupakan jenis pinjaman yang tidak memerlukan jaminan dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari biaya pendidikan, perawatan kesehatan, dan kebutuhan konsumtif lainnya.
  • Pinjaman Barang – Pinjaman ini memungkinkan setiap pengguna untuk membeli produk tertentu dengan metode cicilan sesuai tenor yang telah ditentukan. Produk yang ditawarkan, seperti barang elektronik, gadget, dan produk furnitur.
  • Pinjaman Uang Tunai – Jenis pinjaman ini dapat digunakan untuk membayar tagihan atau kebutuhan mendesak lainnya. Dibandingkan pinjaman KTA, syarat untuk mengajukan pinjaman ini jauh lebih mudah.
  • Pinjaman Dana Pendidikan – Pinjaman ini khusus untuk biaya pendidikan dengan jumlah yang telah ditentukan,  seperti uang sekolah, biaya pendaftaran, dan uang buku.

Cara Pinjam Uang di Akulaku Langsung Cair

Cara Pinjam Uang di Akulaku Langsung Cair
Cara Pinjam Uang di Akulaku Langsung Cair

Aplikasi Akulaku menawarkan dua jenis pinjaman uang tunai, yakni KTA Asetku dan Dana Cicil. Dimana KTA Asetku memiliki pencairan pinjaman yang lebih cepat, sementara Dana Cicil memiliki nominal pinjaman yang lebih besar.

Produk KTA Asetku

Berikut langkah-langkah cara mengajukan pinjaman di produk KTA Asetku dengan mudah dan paktis.

  • Langkah pertama, buka aplikasi Akulaku dan masuk ke menu KTA Asetku.
  • Pilih jumlah pinjaman dan tenor pinjaman.
  • Masukkan nomor rekening bank dan data pribadi.
  • Tunggu proses verifikasi selesai dilakukan oleh pihak Akulaku.
  • Jika berhasil, dana akan dikirim otomatis ke rekening bank tujuan.

Program Dana Cicil

Untuk mengajukan pinjaman di program Dana Cicil, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini selengkapnya.

  • Silahkan buka aplikasi Akulaku di perangkat ponsel kamu.
  • Di halaman utama, masuk ke menu Servis.
  • Pilih opsi menu Dana Cicil.
  • Tentukan jumlah pinjaman dan tenor pinjaman.
  • Klik Lanjutkan dan masukkan nomor rekening bank.
  • Lengkapi formulir yang diminta dengan benar.
  • Tunggu proses verifikasi selesai dilakukan.
  • Uang otomatis akan dicairkan ke rekening.

Apakah Bisa Mendapatkan Pinjaman Besar di Akulau?

Sebagai calon peminjam, tentu kamu pernah bertanya-tanya Apakah bisa mendapatkan pinjaman besar di Akulaku?”. Jawabannya bisa, karena Akulaku memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pinjaman besar maupun kecil.

Namun cara mendapatkan pinjaman besar di Akulaku ini dapat dilakukan apabila pengguna memiliki limit kredit yang tersedia sesuai dengan jumlah pinjaman yang akan diajukan. Apabila limit kredit yang dimiliki tidak mencukupi, kamu bisa mengajukan permohonan kenaikan limit sementara.

Cara Mendapatkan Pinjaman Besar Di Akulaku

Cara Mendapatkan Pinjaman Besar Di Akulaku
Cara Mendapatkan Pinjaman Besar Di Akulaku

Cara mendapatkan pinjaman besar di Akulaku sebenarnya hanya dapat dilakukan dengan memastikan limit kredit yang tersedia mencukupi sesuai dengan jumlah uang yang ingin dipinjam.

Namun, jika limit kredit yang dimiliki masih belum mencukupi, ada metode lain yang bisa dilakukan agar pinjaman bisa segera diajukan termasuk mengajukan permohonan kenaikan limit sementara. Berikut adalah beberapa cara mendapatkan pinjaman besar di Akulaku yang bisa kamu coba :

Gunakan Limit Akulaku

Gunakan Limit Akulaku
Gunakan Limit Akulaku

Limit Akulaku adalah batasan maksimum jumlah kredit yang dapt digunakan untuk mengajukan pinjaman di platform Akulaku. Limit kredit Akulaku akan meningkat secara otomatis jika kamu sering menggunakannya.

Cara mendapatkan pinjaman besar di Akulaku yaitu dengan memastikan limit yang tersedia di akun mencukupi sesuai dengan jumlah pinjaman yang akan diajukan ke Akulaku.

Jadi semakin besar limit pinjaman yang tersedia di Akulaku, maka semakin besar juga peluang untuk mendapatkan pinjaman.

Hindari Telat Membayar Tagihan

Hindari Telat Membayar Tagihan
Hindari Telat Membayar Tagihan

Kedisiplinan dalam membayar tagihan juga menjadi penilaian untuk mendapatkan pinjaman yang besar di Akulaku. Nah, agar pihak Akulaku menambahkan limit pinjaman ke akun kamu, sebaiknya bayar tagihan tepat waktu.

Karena Akulaku sangat menghargai pengguna yang menjalankan tanggung jawabnya dengan menambahkan limit kredit ke akun Akulaku. Sebagai catatan, peminjam harus membayar tagihan tepat waktu sesuai tanggal jatuh tempo.

Ajukan Permohonan Kenaikan Limit Sementara

Jika sudah terdesak dan ingin menaikkan limit Akulaku agar bisa mendapatkan pinjaman besar, kamu bisa mengajukan limit sementara.

Fitur ini hanya tersedia sekali dalam beberapa minggu, jadi kamu harus rutin mengeceknya untuk mendapatkan penawaran yang disediakan. Adapun besar limit sementara yang ditawarkan oleh pihak Akulaku yaitu sekitar Rp5 juta.

Tambahkan Dokumen Penting

Cara mendapatkan pinjaman besar di Akulaku yaitu dengan menambahkan dokumen penting. Biasanya Akulaku akan mengirimkan notifikasi untuk menambahkan serta mengunggah identitas diri, seperti KTP atau NPWP.

Verifikasi ini biasanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 -2 hari jam kerja. Apabila penambahan dokumen berhasil pihak Akulaku akan menambahkan limit kredit kamu dan cara mendapatkan pinjaman besar di Akulaku dapat dilakukan.

Memberikan Tanda Tangan Elektronik

Meski terlihat tidak memungkinkan, namun memberikan tanda tangan elektonik solusi efektif sebagai cara mendapatkan pinjaman besar di Akulaku dengan mudah dan praktis.

Kamu berkesempatan menaikkan limit kredit hingga Rp6 juta, apabila tanda tangan elektronik tersebut dibuat. Akan tetapi, pastikan kamu membaca semua isi perjanjian agar mengetahui sistem kredit pinjaman Akulaku dengan detail.

Menyelesaikan Misi Mingguan

Menyelesaikan Misi Mingguan 
Menyelesaikan Misi Mingguan

Cara mendapatkan pinjaman besar di Akulaku yaitu dengan menyelesaikan misi mingguan yang diberikan oleh platform tersebut. Ketika misi mingguan selesai dan berhasil di klaim, maka limit kredit akan meningkat sesuai dengan penawaran yang disediakan.

Untuk menyelesaikan imit mingguan di Akulaku, ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  • Login ke aplikasi Akulaku.
  • Setelah berhasil masuk, temukan misi atau tantangan untuk memperoleh poin.
  • Pilih misi yang bisa kamu selesaikan, seperti melengkapi data, menyinkronkan akun sosial media atau melakukan transaksi.
  • Ikuti intuksi pada aplikasi untuk menyelesaikan misi.
  • Tunggu proses validasi dari pihak Akulaku.
  • Cek dan tinjau limit kredit kamu apakah sudah bertambah.
  • Cara mendapatkan pinjaman besar di Akulaku bisa dilakukan.

Cara Mendapatkan Pinjaman Besar di Akulaku Pengguna Baru

Selain cara mendapatkan pinjaman besar di Akulaku diatas, kamu juga bisa menaikkan limit kredit Akulaku sebesar 5 juta – 7 juta rupiah dengan menyelesaikan beberapa misi khusus pengguna baru yang telah disediakan.

Berikut cara menaikkan limit pinjam Akulaku untuk pengguna baru dengan menyelesaikan semua misi :

  • Buka aplikasi Akulaku di Hp kamu.
  • Pada halaman utama, pilih menu Credit dan pilih opsi Naikkan Limit.
  • Otomatis kamu akan diarahkan ke halaman Rincian Limit Kredit Akulaku. Untuk menambahkan limit Akulaku, silahkan klik Selesaikan Misi.
  • Beberapa misi yang tersedia bisa kamu pilih, mulai dari KTA kilat, cicilan berbelanja, isi ulang kuota, Login Mingguan, misi Top Up WiFi dan menyelesaikan misi tagihan.

Jika misi berhasil diselesaikan, kamu akan menerima penambahan limit kredit. Tambahan limit harian ini berbeda-beda tergantung pihak Akulaku yang akan memberikan.

Cara Menaikkan Limit Akulaku Pinjaman

Akulaku menyediakan platform pinjaman yang memungkinkan pengguna untuk megajukan pinjaman kredit tanpa anggunan secara online dengan cepat. Melalui pinjamanan ini pengguna tidak perlu memberikan jaminan fisik, seperti kenderaan atau properti untuk mendapatkannya.

Adapun ara mendapatkan pinjaman besar di Akulaku dengan menaikkan limit Akulaku pinjaman yaitu sebagai berikut :

  • Bayar tagihan tepat waktu agar terhindar dari denda atau bunga pinjaman.
  • Sering menggunakan limit kredit yang tersedia dengan melakukan transaksi secara rutin.
  • Selesaikan misi Akulaku.
  • Melengkapi dokumen penting, seperti KTP, NPWP, BPJSTKU, Account Oauth, dan dokumen lainnya.
  • Lakukan pembayaran pembayaran dengan jumlah yang lebih besar.
  • Gunakan fitur Bayar Sekarang untuk membayar tagihan sebelum tanggal jatuh tempo.

Bagaimana Cara Menaikkan Akulaku Dana Cicil?

Dana cicil adalah layanan Akulaku untuk melakukan pembelian barang atau layanan secara online dan membayar dengan sistem mencicil.

Dimana layanan ini dirancang untuk pengguna yang tidak memiliki kartu kredit untuk membeli barang atau layanan secara mencicil sehingga memudahkan akses dalam membeli produk dengan pembayaran angsuran.

Layanan ini juga memungkinkan pengguna untuk memilih tenor cicilan sesuai kemampuan finansial keuangan yang dimiliki, seperti 3 bulan, 6 bulan, atau lebih lama tergantung syarat yang ditawarkan oleh platform tersebut.

  • Buka aplikasi Akulaku di perangkat Hp kamu.
  • Masuk ke menu Bills.
  • Pilih opsi menu Kenaikan Limit Kredit.
  • Ada beberapa poin yang bisa kamu lakukan untuk menaikkan limit Dana Cicil Akulaku.
  • Pilih misi yang ingin diselesaikan untuk menaikkan limit kredit Dana Cicil.
  • Jika misi selesai dan berhasil, maka limit akan bertambah dan cara mendapatkan pinjaman besar di Akulaku dapat dilakukan.

Penyebab Tidak Dapat Mengajukan Pinjaman Besar di Akulaku

Penyebab Tidak Dapat Mengajukan Pinjaman Besar di Akulaku
Penyebab Tidak Dapat Mengajukan Pinjaman Besar di Akulaku

Sudah melakukan setiap langkah cara mendapatkan pinjaman besar di Akulaku dengan benar, namun pengajuan pinjaman besar di Akulaku tidak juga di ACC? Ini merupakan sebuah permasalahan yang bisa saja terjadi dan disebabkan oleh beberapa hal.

Berikut adalah beberapa faktor penyebab tidak dapat mengajukan pinjaman besar di Akulaku, yakni diantaranya :

Tidak Memenuhi Syarat

Agar dapat melakukan cara mendapatkan pinjaman besar di Akulaku, maka pengguna harus memenuhi syarat yang ditetapkan oleh Akulaku untuk menaikkan limit kredit. Beberapa syarat yang mungkin belum dipenuhi, seperti pengguna belum belum aktif selama 6 bulan atau belum melengkapi data profil akun Akulaku.

Limit Tidak Mencukupi

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, untuk mendapatkan pinjaman yang besar di Akulaku maka pengguna harus memastikan terlebih dahulu limit kredit yang tersedia di akun mencukupi sesuai jumlah uang yang akan dipinjamkan.

Jika limit kredit yang dimiliki tidak mencukupi dan permintaan pengajuan limit sementara tidak disetujui, pengguna tidak dapat mengajukan pinjaman yang besar.

Penilaian Kredit yang Buruk

Limit kredit Akulaku ditentukan berdasarkan penilaian risiko kredit yang dilakukan oleh Akulaku setiap bulannya. Jika Akulaku menilai risiko kredit akun Akulaku kamu tinggi, maka limit kredit Akulaku tidak akan naik atau diturunkan karena sudah tidak sesuai dengan standart skor kredit yang ditetapkan.

Adanya Tunggakan Pembayaran

Limit kredit Akulaku sewaktu-waktu bisa turun apabila pengguna memiliki tunggakan atau cicilan yang belum terbayar. Jadi, tunggakan pembayaran yang belum lunas menjadi faktor penyebab limit pinjaman maupun PayLater Akulaku tidak nak meskipun sudah mengajukan pinjaman yang besar berulang kali.

Postingan Menarik Lainnya : Berapa Limit Akulaku Setelah 600 Ribu? Cek Urutan Limit Akulaku Yang Benar

Penutup

Cara Mendapatkan Pinjaman Besar Di Akulaku
Cara Mendapatkan Pinjaman Besar Di Akulaku

Nah, cara mendapatkan pinjaman besar di Akulaku yang paling efektif yaitu menaikkan limit kredit dengan bertransaksi secara rutin menggunakan limit yang dimiliki. Sebagai alternatif lain, kamu bisa mengajukan permohonan kenaikan limit sementara di Akulaku sesuai dengan besar limit yang ditawarkan oleh platform tersebut. Pastikan tidak ada tunggakan yang belum terbayar, agar pihak Akulaku dapat memproses permohonan kenaikan limit kredit Akulaku.