Merek Joran Pancing Terbaik

12 Merek Joran Pancing Terbaik

Merek joran pancing terbaik, Dalam dunia pancing, pemilihan joran yang tepat merupakan kunci untuk kesuksesan dalam menangkap ikan. Dengan begitu banyak merek yang kini tersedia di pasaran, Selain dari pentingnya memilih joran pancing tentunya pentingnya untuk memahami merek-merek mana yang menonjol sebagai yang terbaik.

Dari kehandalan konstruksi hingga inovasi teknologi, beberapa merek yang memperoleh reputasi yang cukup dikenal sebagai merek joran pancing terbaik di indonesia. Dalam pembahasan ini, Teknoin akan menjelajahi beberapa merek joran pancing terbaik yang sudah diakui oleh para pemancing. Berikut ini merek-merek yang patut dipertimbangkan saat kamu mencari merek joran pancing terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

[su_box title=”Merek joran pancing terbaik” box_color=”#0ea26c” radius=”4″]

[/su_box]

Baca juga 11 Distributor Alat Pancing Terbesar Di Indonesia

Sekilas Tentang Joran Pancing

Merek Joran Pancing Terbaik
Tentang Joran Pancing

Joran pancing merupakan salah satu peralatan utama yang digunakan untuk memancing. Joran pancing ini adalah batang panjang yang biasanya terbuat dari bahan seperti fiberglass, karbon, atau campuran keduanya, yang dirancang khusus untuk menangkap ikan dengan berbagai teknik dan jenis pancingan.

Jenis-jenis Joran Pancing

Terdapat beberapa jenis joran pancing yang berbeda, masing-masing dirancang untuk teknik memancing dan jenis ikan yang berbeda . Berikut adalah beberapa jenis joran pancing yang umum:

  • Joran Spinning     : Joran spinning cocok untuk memancing ikan seperti ikan air tawar serta ikan laut
  • Joran Surfcasting : Joran surfcasting digunakan di pantai atau tebing dan pingiran karang.
  • Joran Baitcasting : Joran baitcasting dalam memancing ikan predator yang besar bisa di rawa
  • Joran Trolling       : Joran trolling digunakan di perairan dalam umumnya memancing ikan besar seperti salmon, tuna, dan marlin.
  • Joran Fly Fishing  : Joran fly fishing sangat berbeda dari jenis lainnya yang biasa digunakan di danau atau sungai.Joran ini digunakan untuk memancing salmon, dan spesies air tawar

Setiap jenis joran pancing memiliki perbedaan yang sesuai dengan kebutuhan memancing kamu. Penting untuk memilih joran yang sesuai dengan jenis memancing yang kamu lakukan dan jenis ikan yang kamu targetkan.

Merek Joran Pancing Terbaik

Merek joran pancing terbaik bisa berbeda-beda tergantung pada pemilihan masing-masing dan kualitas dari merek , jenis ikan yang akan dipancing, dan kondisi perairan. Berikut beberapa rekomendasi merek joran pancing terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu.

Joran Shimano CRUZAR BX FG

Joran Shimano CRUZAR BX FG
Joran Shimano CRUZAR BX FG

Shimano seri CRUZAR BX FG. Joran pancing ini adalah joran yang fleksibel, bisa digunakan dalam berbagai perairan.Joran ini memiliki panjang total yang bervariasi mulai dari 1,68 meter hingga 3,05 meter. Ada tiga pilihan warna yang bisa kamu pilih secara bebas. untuk merek joran pancing terbaik dari Joran Shimano CRUZAR BX FG ini sangat cocok untuk digunakan memancing ikan berukuran besar. Harga dari merek joran ini mulai dari Rp.455 ribuan.

Joran Daiwa Jupiter Power Tip

Joran Daiwa Jupiter Power Tip
Joran Daiwa Jupiter Power Tip

Joran Daiwa Jupiter Power Tip merupakan merek joran pancing terbaik terbuat dari bahan komposit fiber Blank dengan ring guide aluminum Oxsida memberikan kehalusan gips, tahan patah dan tahan kepang. Pada bagian reel set menggunakan desain dari Daiwa Joran ini cocok digunakan di air tawar maupun air asin. Harga joran ini mulai dari Rp200 ribuan.

Joran Pancing Kenzi Coral

Joran Pancing Kenzi Coral
Joran Pancing Kenzi Coral

Merek joran pancing terbaik joran pancing kenzi coral terbuat dari bahan carbon japan nano tech lebih kuat dari carbon biasa. Untuk dari segi desain, joran pancing ini memiliki desain yang keren dan modern. Joran ini memiliki panjang 150 cm sehingga joran ini bisa kamu gunakan memancing di area sungai yang tidak begitu lebar. Harga joran pancing ini mulai dari Rp100 ribuan.

Duraking Joran Genesis TRX GTR602

Duraking Joran Genesis TRX GTR602
Duraking Joran Genesis TRX GTR602

Duraking mengkombinasikan material High Carbon Material dengan desain Blank Construction Shape untuk memaksimalkan kekuatan joran. Duraking mengeluarkan produk ini berusaha menghadirkan pengalaman terbaik buat para penggunanya. Joran ini sudah dilengkapi dengan Rubber Grip Handle yang membuat genggaman erat dan nyaman saat ditarik.Dengan spesifikasi yang mumpuni, joran pancing ini cocok digunakan di perairan seperti laut atau danau yang banyak ikan berukuran besar. Harga dari merek joran ini mulai dari Rp.494 ribuan.

Joran Maguro Extreme Viper 180

Joran Maguro Extreme Viper 180
Joran Maguro Extreme Viper 180

Merek Joran Maguro Extreme Viper 180 cocok digunakan untuk kegiatan memancing kompetitif ikan mas, bawal, dan lele. Bahan materialnya terbuat dari Carbon Composite yang membuat joran ini kuat, ringan, dan lentur. Bahan karbon membuat joran pancing ini tahan terhadap karat dan korosi. Joran ini mampu menahan tarikan ikan besar tanpa mudah patah atau bengkok.Harga dari merek joran ini mulai dari Rp.764 ribuan.

Joran Pancing Tornado Black Jack

Joran Pancing Tornado Black Jack
Joran Pancing Tornado Black Jack

Merek joran pancing terbaik dari Tornado Black Jack ini hadir dengan desain yang elegan dan ergonomis.Joran ini cocok untuk mancing harian di kolam atau sungai. Joran Pancing Tornado Black Jack terbuat dari material utama carbon solid yang punya durabilitas. Joran Pancing Tornado Black Jack ini memiliki dua varian panjang 165 cm dan 180 cm. Harga dari merek joran ini mulai dari Rp.427 ribuan.

OneTwoFit Joran Pancing Carbon Fiber

OneTwoFit Joran Pancing Carbon Fiber
OneTwoFit Joran Pancing Carbon Fiber

Merek joran OneTwoFit Joran Pancing Carbon Fiber ini dapat digunakan untuk menangkap ikan hingga bobot 20 lb. OneTwoFit Joran Pancing Carbon Fiber merupakan merek joran pancing terbaik yang menggabungkan material serat karbon tinggi dengan campuran serat kaca. Kombinasi material tersebut membuat joran lebih ringan, Selain itu Joran pancing OneTwoFit ini ada dua varian yang bisa dipilih, yaitu tipe spinning dan casting. Harga dari merek joran ini mulai dari Rp206 ribuan.

Joran Antena Audrey

Joran Antena Audrey
Joran Antena Audrey

Untuk merek joran pancing Antena Audrey ini harganya cukup terjangkau dan untuk pemula biasanya direkomendasikan menggunakan ini. Bahan utamanya dari fiber sehingga cukup baik. dengan desain antena teleskopik joran ini cukup mudah dibawa karna bisa dipendekkan saat disimpan dan bisa di panjangkan kembali saat ingin digunakan. Harga dari merek joran ini mulai dari Rp30 ribuan.

Joran Pancing Blood Weepro

Joran Pancing Blood Weepro
Joran Pancing Blood Weepro

Joran pancing merek Blood Weepro ini memiliki kekuatan yang cukup kuat sehingga kamu tidak perlu meragukan joran pancing ini. Dengan desain yang dominasi warna hitam dan putih sehingga tampilannya terlihat simpel dan cukup elegan, Untuk ukuran panjang joran ini maksimal yaitu dapat dipanjangkan 180 cm. Harga dari merek joran ini mulai dari Rp313 ribuan.

Mini Fishing Rod Pen Joran

Mini Fishing Rod Pen Joran
Mini Fishing Rod Pen Joran

Merek Mini Fishing Rod Pen Joran ini juga merupakan merek joran pancing terbaik. Walau terlihat mini dengan bentuk pulpen yang cukup simpel. Kamu bisa menggunakan joran pancing ini dengan membuka tutupnya dan bisa menarik batang pulpen sampai memanjang untuk panjang joran ini maksimal ada di 1 meter. joran pancing ini dibuat dari bahan aluminium yang dipadukan dengan serat kaca sehingga jauh lebih kuat dan kokoh. Untuk bobot dari joran ini cukup lebih ringan dibanding dengan joran merek lain pada umumnya. Harga dari merek joran ini mulai dari Rp194 ribuan.

Set Pancing Joran Antena Reel 5BB

Set Pancing Joran Antena Reel 5BB
Set Pancing Joran Antena Reel 5BB

Set Pancing Joran Antena Reel 5BB bisa menjadi pilihan merek joran pancing terbaik dengan perlengkapan pancing yang lengkap untuk menunjang aktivitas memancing. Terbuat dari bahan fiber yang fleksibel dan kuat menahan bobot hingga 3-5 kg. Untuk Set Pancing Joran Antena Reel 5BB ini sudah disediakan didalam ada kail, pemberat, stopper, pelampung, dan timah. Jadi kamu dapat menggunakannya dan membawanya juga akan terasa mudah karna sudah langsung mendapatkan set pancing yang berkualitas dan harga yang terjangkau. Harga dari merek joran ini mulai dari Rp324 ribuan.

Joran Relix Nusantara Capung 702 SE

Joran Relix Nusantara Capung 702 SE
Joran Relix Nusantara Capung 702 SE

Merek joran pancing Relix Nusantara Capung 702 SE ini memiliki desain yang cukup menarik dengan desain warna warni. Sehingga merek joran pancing terbaik dari Relix Nusantara banyak digunakan karena memiliki material  carbon IM8 berkualitas tinggi. Penggunaan material ini membuat Capung 702 SE ringan, kuat, dan tahan lama. Material yang digunakan ini membuat ring guide menjadi tahan karat dan gesekan.

Penutup

Merek Joran Pancing Terbaik
Merek Joran Pancing Terbaik

Jadi itulah beberapa rekomendasi merek joran pancing terbaik yang tentunya sudah banyak digunakan. Kamu bisa memilih merek joran pancing terbaik diatas yang sesuai kebutuhan kamu. Semoga bermanfaat.