Cara Mengatasi Permintaan Gagal Ada Indikasi Aktivitas Akun Yang Tidak Sesuai (V99) Lazada

Alexa

Cara mengatasi permintaan gagal ada indikasi aktivitas akun yang tidak sesuai (V99) Lazada menjadi topik yang hangat di era belanja online yang semakin praktis saat ini.

Mengalami masalah akun Lazada, seperti menemukan kesalahan V99 yang ditakuti dengan menunjukkan aktivitas akun yang tidak pantas? Jangan takut, karena hal tersebut sangat mudah untuk diselesaikan.

Kesalahan V99 adalah peringatan yang diberikan lazada kepada akun anda, karena sistem mendeteksi pola atau perilaku yang tidak biasa terkait dengan aktivitas akun anda.

Namun anda tidak perlu khawatir, kesalahan tersebut bukan berarti anda adalah biang masalahnya. Biasanya peringatan tersebut adalah langkah pencegahan untuk melindungi akun lazada yang anda gunakan untuk transaksi.

Saat akun anda terkena kesalahan V99, langkah pertama adalah tetap tenang dan tenang. Karena jika anda panik hal tersebut tidak akan menyelesaikan masalah, jadi anda dapat memeriksa akun anda terlebih dahulu.

Kenapa Tidak Bisa Klaim Voucher Lazada V99?

Banyak pengguna lazada yang bingung dengan cara mengatasi permintaan gagal ada indikasi aktivitas akun yang tidak sesuai (V99) Lazada, sekaligus kenapa tidak bisa klaim voucher lazada v99 di masing-masing akun.

Hal ini menjadi pertanyaan yang membutuhkan jawaban khusus, karena hal tersebut jadi penghambat kepada user lazada itu sendiri

Voucher Lazada V99 memiliki masa berlaku, banyak pengguna lazada yang keliru dengan masa berlaku voucher yang hendak diklaim.

Oleh sebab itu banyak yang mengira bahwa ada solusi dan cara mengatasi permintaan gagal ada indikasi aktivitas akun yang tidak sesuai (V99) Lazada.

Ternyata Ini Dia Penyebab Permintaan Gagal Ada Indikasi Aktivitas Akun Yang Tidak Sesuai (V99) Lazada

Ternyata Ini Dia Penyebab Permintaan Gagal Ada Indikasi Aktivitas Akun Yang Tidak Sesuai (V99) Lazada
Ternyata Ini Dia Penyebab Permintaan Gagal Ada Indikasi Aktivitas Akun Yang Tidak Sesuai (V99) Lazada

Jika mengalami kesalahan V99, anda harus memperhatikan atau meninjau aktivitas akun lazada anda.

Anda juga harus mengambil langkah yang tepat untuk menyelesaikan masalah tersebut, misalnya dengan menghubungi costumer service lazada.

Sebelum anda tahu cara mengatasi permintaan gagal ada indikasi aktivitas akun yang tidak sesuai (V99) Lazada.

Untuk informasi penyebab permintaan gagal ada indikasi aktivitas akun yang tidak sesuai di lazada, simak pembahasan nya di bawah ini:

Gagal Login

  • Jika anda terus mencoba login dengan kata sandi yang salah di akun lazada.
  • Lazada akan mengunci akun anda untuk sementara waktu sebagai tindakan pengamanan.

Menggunakan Layanan VPN

  • Masuk dari negara lain menggunakan layanan VPN menjadi permasalahan sekaligus kesalahan karena ada perubahan lokasi login di akun lazada anda.

Ada Aktivitas Yang Melanggar

  • Aktivitas yang tampak mencurigakan, seperti spam, lokasi berbeda, dan lain sebagainya menjadi hal yang dapat mengunci akun lazada anda.

Akun Digunakan Oleh Orang Lain

  • Jika akun anda digunakan oleh orang lain, otomatis anda tidak dapat login pada perangkat yang sama.
  • Cara mengatasi permintaan gagal ada indikasi aktivitas akun yang tidak sesuai (V99) Lazada.

Format Pembayaran Salah

  • Transaksi yang sering atau berulang dengan informasi pembayaran yang salah dapat dianggap mencurigakan dan akun anda akan dibatasi untuk akses penggunaan voucher lazada.

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

  • Menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tidak resmi dapat mengakibatkan kesalahan V99.
  • Pastikan untuk selalu menggunakan aplikasi lazada resmi dari Play Store.

Berbagi Akun Lazada

  • Berbagi akun lazada dari perangkat yang berbeda akan menimbulkan kesalahan saat ingin menggunakan voucher lazada.

Melanggar Kebijakan Lazada

  • Terakhir, jika anda memiliki riwayat aktivitas yang melanggar syarat dan ketentuan Lazada.
  • Akun anda akan dibatasi secara permanen dan tidak dapat digunakan dalam jangka waktu yang diberikan.

Begini Cara Mengatasi Permintaan Gagal Ada Indikasi Aktivitas Akun Yang Tidak Sesuai (V99) Lazada

Begini Cara Mengatasi Permintaan Gagal Ada Indikasi Aktivitas Akun Yang Tidak Sesuai (V99) Lazada
Begini Cara Mengatasi Permintaan Gagal Ada Indikasi Aktivitas Akun Yang Tidak Sesuai (V99) Lazada

Cara mengatasi permintaan gagal ada indikasi aktivitas akun yang tidak sesuai (V99) Lazada bukan hanya sekedar membantu anda menyelesaikan masalah.

Akan tetapi petunjuk yang diberikan akan membantu anda untuk menemukan kesalahan-kesalahan yang mungkin anda lakukan secara tidak sadar di akun anda.

Oleh sebab itu banyak yang gagal saat melakukan klaim atau menggunakan voucher dari lazada itu sendiri, simak pembahasan nya di bawah ini.

Eits sebelum itu, yuk cobain Solusi Lazada Paylater Tidak Bisa Digunakan Karena Telat Bayar.

  • Ubah Password Akun Lazada

Ubah Password Akun Lazada
Ubah Password Akun Lazada

Cara mengatasi permintaan gagal ada indikasi aktivitas akun yang tidak sesuai (V99) Lazada untuk pertama sekali adalah dengan mengubah password akun Lazada anda.

Mengubah password Akun Lazada akan mengeluarkan dan menghapus data sampah yang tidak diperlukan lagi di akun anda.

  1. Masuk ke akun Lazada dan pilih Pengaturan Keamanan.
  2. Cari opsi Ubah Kata Sandi atau yang serupa.
  3. Masukkan kata sandi saat ini untuk melakukan verifikasi.
  4. Gunakan kata sandi terbaru dengan kombinasi huruf dan angka karakter.
  5. Hindari menggunakan kata sandi seperti nama dan tanggal lahir.
  6. Masukkan ulang kata sandi untuk konfirmasi kembali.
  7. Simpan perubahan apabila sudah selesai.
  8. Kemudian logout akun lazada.
  9. Login kembali dengan kata sandi baru.
  10. Selesai.
  • Aktifkan Kode Authentikasi

Aktifkan Kode Authentikasi
Aktifkan Kode Authentikasi

Menyiapkan Kode Authentikasi menjadi salah satu tindakan untuk mencegah terjadinya indikasi aktivitas yang mencurigakan di akun Lazada anda.

Jika anda mengaktifkan Kode Authentikasi Dua Faktor, maka akun anda akan lebih aman dan tidak mudah untuk di retas oleh beberapa tindakan login yang tidak anda ketahui.

Cara mengatasi permintaan gagal ada indikasi aktivitas akun yang tidak sesuai (V99) Lazada dengan authentikasi dapat anda cek di bawah ini.

  1. Pertama buka Pengaturan dan Keamanan di akun Lazada anda.
  2. Silahkan klik opsi untuk mengaktifkan Authentikasi Dua Faktor.
  3. Anda mungkin diberi pilihan Dua Faktor yang berbeda.
  4. Anda dapat memilih kode melalui SMS, WhatsApp, dan Google Authenticator.
  5. Silahkan verifikasi sesuai dengan jenis authentikasi yang anda gunakan.
  6. Masukkan kode authentikasi sesuai dengan pilihan login akun anda.
  7. Silahkan anda simpan dan logout akun untuk memulai ulang.
  8. Kode authentikasi siap digunakan.
  9. Setiap login, anda akan ditujukan untuk memasukkan kode terlebih dahulu.
  10. Selesai.
  • Periksa Aktivitas Akun

Memeriksa aktivitas akun anda secara rutin, akan membantu anda untuk mencegah terjadinya aktivitas akun yang membuat anda tidak dapat menggunakan voucher Lazada V99.

Cara mengatasi permintaan gagal ada indikasi aktivitas akun yang tidak sesuai (V99) Lazada dengan meninjau aktivitas akun merupakan langkah penting, agar akun anda tetap aman dan tidak melanggar kebijakan dari Lazada.

Baca juga yuk Penyebab Kenapa Gratis Ongkir Lazada Tidak Bisa Digunakan.

  1. Buka dan login pada akun Lazada anda.
  2. Anda pilih profil dan klik Pengaturan.
  3. Cari informasi akun pada bagian profile.
  4. Silahkan anda cek beberapa riwayat yang mungkin mencurigakan.
  5. Anda juga dapat memeriksa informasi login pada riwayat akun.
  • Memperbaharui Metode Pembayaran

Memperbaharui Metode Pembayaran
Memperbaharui Metode Pembayaran

Cara mengatasi permintaan gagal ada indikasi aktivitas akun yang tidak sesuai (V99) Lazada, dapat anda lakukan dengan memperbaharui atau update metode pembayaran akun Lazada anda.

Anda harus memastikan bahwa metode pembayaran yang anda gunakan sudah akurat dan terbaru, hal ini untuk mencegah terjadinya gagal checkout kode voucher anda.

  1. Seperti biasa login dengan Akun Lazada.
  2. Buka Pengaturan Pembayaran atau Metode Pembayaran.
  3. Cari metode pembayaran yang tersimpan.
  4. Tambahkan metode pembayaran terbaru jika anda ingin mengubahnya.
  5. Setelah meninjau dan memperbarui informasi pembayaran, simpan perubahan.
  • Bersihkan Chace dan Cookie

Bersihkan Chace dan Cookie
Bersihkan Chace dan Cookie

Cara mengatasi permintaan gagal ada indikasi aktivitas akun yang tidak sesuai (V99) Lazada adalah dengan menghapus cache dan cookie aplikasi Lazada anda.

Membersihkan Chace dan Cookie aplikasi dapat mengatasi masalah, error, dan masalah login lainnya.

  1. Buka browser web dan pilih menu pengaturan.
  2. Anda dapat klik Privasi dan Keamanan.
  3. Kemudian lihat Riwayat Penjelajahan anda.
  4. Pilih menghapus data penelusuran, cache, atau cookie.
  5. Anda dapat memilih Hapus Semua Data Pencarian.
  6. Kemudian klik All Time, untuk semua tanggal data.
  7. Pastikan anda sudah memilih Chace dan Cookie.
  8. Tunggu beberapa saat sampai semua data Chace dan Cookie bersih.
  9. Tutup browser jika sudah selesai, dan mulai ulang ponsel anda.
  10. Selesai.
  • Gunakan Jaringan Yang Stabil (Wifi)

Gunakan Jaringan Yang Stabil (Wifi)
Gunakan Jaringan Yang Stabil (Wifi)

Koneksi internet yang cepat, stabil, dan aman sangat penting saat sedang menggunakan aplikasi Lazada.

Ketika melakukan transaksi anda harus dapat memastikan bahwa koneksi yang digunakan lancar tanpa kendala sama sekali.

Cara mengatasi permintaan gagal ada indikasi aktivitas akun yang tidak sesuai (V99) Lazada dengan router bisa anda cek disini.

  1. Jika koneksi tidak stabil, coba reboot atau reload jaringan anda.
  2. Anda dapat memilih layanan jaringan pada ponsel.
  3. Jika anda menggunakan WIFI silahkan anda hidupkan ulang.
  4. Namun, jika anda menggunakan Data silahkan ganti ulang.
  5. Pastikan menggunakan jaringan Wifi, biasanya lebih cepat untuk akses sepenuhnya.
  • Update Aplikasi Lazada Versi Terbaru

Update Aplikasi Lazada Versi Terbaru
Update Aplikasi Lazada Versi Terbaru

Aplikasi Lazada yang tidak diperbaharui akan kesulitan untuk mengunduh atau menampilkan fitur-fitur terbaru sesuai layanan voucher di aplikasi Lazada.

Jika anda masih menggunakan aplikasi Lazada versi lama, maka anda akan mengalami gangguan saat hendak menggunakan semua layanan jenis voucher di aplikasi Lazada.

Cara mengatasi permintaan gagal ada indikasi aktivitas akun yang tidak sesuai (V99) Lazada yang paling singkat adalah dengan menginstal nya.

  1. Buka Play Store di perangkat anda.
  2. Cara di kolom Lazada Versi Terbaru.
  3. Klik Update jika pembaharuan sudah ada.
  4. Jika belum, anda tinggal klik keluar.
  5. Ingat, pastikan Platform Lazada sudah yang terbaru.

Cek juga Cara Mengatasi Lazada Paylater Tidak Tersedia Untuk Order Ini.

  • Install Ulang Aplikasi Lazada

Instal Ulang Aplikasi Lazada
Instal Ulang Aplikasi Lazada

Cara mengatasi permintaan gagal ada indikasi aktivitas akun yang tidak sesuai (V99) Lazada yang paling sering dilakukan adalah menginstall ulang aplikasi Lazada.

Perihal satu ini sudah sering dilakukan oleh setiap pengguna lazada, biasanya aplikasi yang baru di unduh akan lebih fresh dengan data terbaru, pastinya dilengkapi voucher lazada.

  1. Pertama hapus semua data aplikasi lazada yang ter-install.
  2. Kemudian anda bisa uninstall aplikasi Lazada tersebut.
  3. Setelah itu, buka Play Store dan cara Lazada.
  4. Anda Install dan login dengan akun lazada anda.
  5. Klik voucher dan cashback untuk klaim gratis dari Lazada.

Anda juga dapat menggunakan layanan Berapa Lama Lazada Paylater Dibekukan? Berikut Solusinya.

  • Hubungi Layanan Dukungan Lazada

Hubungi Layanan Dukungan Lazada
Hubungi Layanan Dukungan Lazada

Menghubungi layanan dukungan pelanggan Lazada menjadi pilihan terakhir anda jika telah mencoba semua langkah di atas dan masih tidak dapat menyelesaikan masalah.

Cara mengatasi permintaan gagal ada indikasi aktivitas akun yang tidak sesuai (V99) Lazada dengan tim dukungan khusus untuk membantu berbagai masalah, termasuk permintaan yang gagal dan masalah akun.

Pihak Tim Layanan ini akan menyelidiki masalah, memberikan solusi, dan membantu anda memgembalikan semua akses yang terhambat pada akun anda.

  1. Buka Lazada dan cari Pusat Bantuan.
  2. Klik pilihan Hubungan Kami.
  3. Anda dapat memilih untuk mengobrol Costumer Service.
  4. Katakan masalah pada Akun Lazada anda.
  5. Konfirmasi arahan yang diberikan oleh Tim Dukungan.

Anda juga dapat cek Lazada Error Hari Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya.

Penutup

Cara Mengatasi Permintaan Gagal Ada Indikasi Aktivitas Akun Yang Tidak Sesuai (V99) Lazada
Cara Mengatasi Permintaan Gagal Ada Indikasi Aktivitas Akun Yang Tidak Sesuai (V99) Lazada

Anda harus tahu, bahwa penyebab permintaan gagal ada indikasi aktivitas akun yang tidak sesuai (V99) Lazada adalah akun anda. Ingat bahwa voucher yang telah digunakan di Lazada hanya dapat digunakan satu kali sesuai syarat dan ketentuan dari Lazada. Jadi jika anda membatalkan Checkout dan voucher sudah anda gunakan, Otomatis anda tidak akan bisa lagi menggunakan voucher tersebut, karena masa penggunaan nya yang sangat terbatas. Semoga dengan cara mengatasi permintaan gagal ada indikasi aktivitas akun yang tidak sesuai (V99) Lazada di atas anda menemukan solusinya.

Also Read