Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50.000

8 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 Tanpa Aplikasi

Mau tau cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi? Jika iya, artinya tepat sekali anda berada dalam artikel ini. Karena beberapa cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi akan anda temukan disini!

Melalui beberapa langkah sederhana, anda dapat menikmati manfaat pulsa gratis ini dan memperpanjang masa aktif kartu Telkomsel anda.

Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 Tanpa Aplikasi, Emang Ada?

Mendengar kata “cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel 50.000” mungkin akan membuat kamu bertanya-tanya dan merasa ragu, apa benar ini ada? Didukung dengan semakin berkembangnya teknologi, banyak cara yang bisa diambil untuk mendapatkan pulsa tanpa harus mengeluarkan uang.

Hal ini tentu saja akan menguntungkan kamu karena selain pulsa nya digunakan sendiri, kamu juga bisa menjadikan kesempatan ini sebagai ajang bisnis! Sangat menarik bukan? Oleh karena itu, pastikan kamu memperhatikan dengan baik penjelasan kami dalam artikel ini.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 Tanpa Aplikasi

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 Tanpa Aplikasi
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 Tanpa Aplikasi

Nah tanpa basa-basi, langsung saja kami tampilkan ini dia beberapa cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa menggunakan aplikasi apapun!

1. Lewat Kode Rahasia

Ada beberapa kode dial yang dapat anda coba untuk mendapatkan pulsa Telkomsel gratis 50.000. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

  • *363*65#
  • *600*1#
  • *550*28#
  • *700#
  • *550*933#
  • *101*11#

Cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel 50rb melalui kode dial bisa anda lakukan lewat beberapa langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Buka menu telepon di ponsel anda
  2. Masukkan salah satu kode dial seperti yang telah ditampilkan diatas
  3. Tekan tombol memanggil
  4. Tunggu dalam beberapa saat, pulsa gratis Telkomsel 50.000 akan langsung masuk ke nomor anda
  5. Jika kode pertama tidak dapat bekerja di nomor Telkomsel anda maka anda bisa coba ke kode berikutnya dan seterusnya.
  6. Karena tidak semua pengguna nomor Telkomsel support dengan semua kode tersebut

2. Dapatkan ekstra pulsa gratis 50.000 setelah beli pulsa maupun kuota

Selain melalui kode dial, anda juga bisa mendapatkan pulsa gratis Telkomsel 50ribu dengan melakukan pembelian pulsa maupun kuota.

Pada beberapa event tertentu, provider Telkomsel kadang mau mengadakan program promosi yang memberikan kesempatan bagi pengguna Telkomsel untuk mendapatkan ekstra pulsa gratis hingga 50rb setelah melakukan isi ulang pulsa yang memenuhi persyaratan atau jumlah minimal isi pulsa yang telah di tetapkan.

3. Melalui penukaran poin Telkomsel

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 dengan menukar poin Telkomsel
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 dengan menukar poin Telkomsel/ telkomsel.com

Cara dapat pulsa gratis Telkomsel 50.000 yang berikutnya yaitu dengan menukarkan poin Telkomsel. Setiap pembelian pulsa maupun kuota, pengguna Telkomsel biasanya akan mendapatkan poin tambahan.

Berikut langkah-langkah dalam cara menukarkan poin Telkomsel dengan pulsa gratis 50.000:

  1. Pertama, silahkan buka aplikasi MyTelkomsel anda. Pastikan sebelumnya poin Telkomsel anda tersedia
  2. Ketuk menu Reward pada halaman utama
  3. Poin Telkomsel akan tampil di layar anda
  4. Selanjutnya, ketuklah opsi Tukar Poin
  5. Pada pilihan hadiah tukar poin, carilah penukaran dengan pulsa gratis 50rb
  6. Ikuti langkah berikutnya hingga poin Telkomsel berhasil ditukarkan
  7. Apabila poin Telkomsel telah berhasil ditukarkan, anda akan menerima notifikasi pulsa masuk ke nomor Telkomsel anda.

4. Daftarkan nomor Telkomsel sebagai pengguna baru di MyTelkomsel apk

Mendaftarkan nomor Telkomsel sebagai pengguna baru aplikasi MyTelkomsel dapat memberikan keuntungan berupa pulsa gratis hingga 50.000.

Download dan pasanglah aplikasi MyTelkomsel di ponsel anda, pulsa gratis untuk pengguna baru bisa langsung diklaim saat pertama kali login ke aplikasi. Untuk kamu pengguna Telkomsel lama, kamu bisa coba daftarkan lagi dengan menggunakan nomor Telkomsel yang baru.

5. Ikuti Giveaway dari Telkomsel

Mengikuti acara kontes atau giveaway yang diadakan oleh Telkomsel juga dapat dijadikan sebagai salah satu cara untuk mendapatkan pulsa gratis Telkomsel hingga 50.000.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 melalui Giveaway
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 melalui Giveaway

Berikut kami tampilkan urutan langkah-langkah menukarkan poin Telkomsel dengan pulsa gratis 50ribu:

  1. Carilah acara Giveaway yang diadakan oleh Telkomsel, dapat kamu cari di aplikasi MyTelkomsel, situs resmi maupun media sosial mereka
  2. Perhatikan persyaratan untuk mengikuti event Giveaway
  3. Agar peluang kamu untuk menang semakin tinggi, maka penuhilah semua persyaratan yang diminta
  4. Hadiah yang diberikan pada acara Giveaway Telkomsel bisa berbeda-beda. Ada dalam bentuk paket kuota, pulsa gratis, uang tunai, voucher belanja, dan lain-lain.
  5. Jika anda beruntung, anda akan menerima pemberitahuan dari Telkomsel melalui nomor telepon yang anda cantumkan pada saat pengisian data formulir peserta giveaway
  6. Apabila hadiah yang anda peroleh bukan dalam bentuk pulsa gratis Telkomsel, jangan khawatir! anda bisa gunakan hadiah yang anda peroleh tersebut untuk membeli pulsa.

6. Lewat Website

Kamu juga bisa mendapatkan pulsa gratis Telkomsel 50.000 melalui website terpercaya. Cara kerjanya yakni Website penghasil pulsa gratis ini akan meminta kamu untuk menyelesaikan beberapa tugas atau misi tertentu.

Salah satu website terbaik penghasil pulsa gratis hingga 200ribu adalah YouGov. Berikut langkah-langkah mendapatkan pulsa gratis Telkomsel 50.000 lewat Website YouGov:

  1. Pertama, silahkan kunjungi website YouGov di ponsel anda
  2. Jika anda tidak menemukan websitenya, kamu juga bisa membuka YouGov dalam versi aplikasi yang dapat didownload dari PlayStore
  3. Setelah berada dalam tampilan website YouGov, selesaikanlah survei pertama untuk mendapatkan sejumlah poin
  4. Jika anda menggunakan versi aplikasinya, anda mungkin akan diminta untuk membuat akun terlebih dahulu
  5. Poin yang telah berhasil kamu kumpulkan dapat kamu tukarkan dengan hadiah melalui withdraw poin
  6. Hanya perlu mengumpulkan poin sebanyak 5000 saja, kamu sudah bisa mendapatkan pulsa gratis hingga 200.000

Selain YouGov, ada juga website terbaik lainnya yang dapat anda gunakan untuk klaim pulsa gratis Telkomsel 50rb, yakni Poin W. Disini anda hanya perlu mengerjakan tugas yang diberikan. Setelah itu, anda akan mendapatkan poin yang nantinya bisa anda tukarkan dengan pulsa.

7. Cara dapat pulsa gratis Telkomsel 50.000 dengan bermain game

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 dengan bermain game
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 dengan bermain game/ diajartekno.com

Pulsa gratis Telkomsel 50.000 bisa juga anda dapatkan dengan bermain game penghasil uang. Penghasilan yang anda peroleh dari bermain game nantinya bisa anda gunakan membeli pulsa Telkomsel.

Ada pun beberapa game penghasil uang adalah seperti: Cashtree, Baca plus, Hago, Ludo game, PopSlide, Jakpat, Tambang emas, dan masih banyak lagi yang lainnya bisa anda temukan di Google Play Store.

8. Dapatkan pulsa gratis Telkomsel 50.000 dengan membeli kartu SIM baru

Cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel 50.000 yang terakhir adalah dengan membeli kartu SIM baru. Telkomsel merupakan salah satu provider yang menawarkan pulsa gratis bagi pengguna baru.

Namun perlu diingat bahwa, tidak semua kartu Telkomsel menyediakan penawaran ini yah gaes. Jika anda beruntung, maka begitu kartu Telkomsel yang baru diaktifkan, pulsa gratis akan langsung masuk!

Penutup

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50.000
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50.000

Mendapatkan pulsa gratis Telkomsel tanpa aplikasi tambahan menjadi salah satu yang sangat dicari oleh pengguna Telkomsel. Dengan mengikuti beberapa cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel 50.000 diatas, anda dapat menghemat pengeluaran pulsa dan tetap dapat menikmati layanan Telkomsel dengan baik.